Penyerahan Bansos K3S Untuk Masyarakat di Sungai Sirih

TELUK KUANTAN — Plt Bupati Kuansing Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa puluhan bingkisan Sembako untuk masyarakat Desa Sungai Sirih Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.



Bantuan sembako yang diserahkan dan dilaksanakan di Desa Sungai Sirih Kecamatan Singingi, pada Kamis (02/12/2021) tersebut, merupakan kegiatan dari Koordinasi Kegiatan Kesehatan Sosial (K3S) Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPMD) Kuansing.

Penyerahan bantuan sembako tersebut, diserahkan Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby didampingi Plt Ketua TP PKK Kuansing Yulia Suhardiman Amby, Plt Kadis SPMD Kuansing Drs. Napisman, Camat Singingi Deflides Gusni, SP.,MSi dan Kades Sungai Sirih Sitas Riyanto, S.Sos kepada peserta khitanan atau sunat massal sebanyak 50 orang, yang diperuntukan kepada masyarakat tidak mampu di Desa Sungai Sirih.

“Semoga bantuan kegiatan ini diridhoi Allah SWT, dan masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu hendaknya,” ujar Suhardiman Amby.



Secara terpisah, Plt Kadis SPMD Kuansing Drs. Napisman mempertegas bantuan yang bersumber dari Koordinasi Kegiatan Kesehatan Sosial atau K3S tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Ya, bantuan tersebut merupakan bantuan dari Koordinasi Kegiatan Kesehatan Sosial atau K3S, berupa Sunat Masal gratis sebanyak 50 orang, ditambah sarung dan Amplop setiap anak, bantuan Sembako sebanyak 50 bingkisan, Tongkat 5 unit untuk yang Lanjut Usia (Lansia), serta 1 unit Kursi Roda.” terang Napisman, Jum‘at (03/12/2021) di Teluk Kuantan.



Sementara itu, Kades Sungai Sirih Sitas Riyanto, S.Sos memberikan apresiasi terhadap Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby yang telah meluangkan waktunya untuk menyerahkan langsung bantuan sosial tersebut kepada masyarakat di desa yang kini dipimpinya itu.

“Terimakasih pak H Suhardiman Amby, Plt Bupati Kuansing yang telah menyerahkan bantuan terhadap masyarakat kami di Desa Sungai Sirih, semoga ke depan hal ini bisa berkelanjutan untuk dimasa yang akan datang," demikian ujar Sitas.**






Tulis Komentar