JNE Pekanbaru Salurkan 1 Unit Ambulans Untuk Dukung Aksi-Aksi Kemanusiaan di Riau

KILASRIAU.com  - Sebagi bentuk kepedulian kepada masyarakat, JNE Pekanbaru menyalurkan 1 unit ambulans melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau. Penyerahan ini bertempat di Kantor JNE Kota Pekanbaru pada Jumat (26/11/2021).

Hui Mandra, Pimpinan JNE Pekanbaru mengatakan, semangat berbagi yang membersamai JNE selama 31 tahun ini sesuai dengan prinsip pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno yakni memberi, menyantuni dan menyayangi. Sehingga pemberian ambulans ini merupakan bentuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, dengan harapan JNE akan selalu dapat menghantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia sesuai slogannya “Connectinghappiness”.

“Semoga kegiatan dan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk dukungan kontribusi dan kepedulian JNE untuk selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat yang ada di Riau,” ucap Hui Mandra.

Selaku Kepala Cabang ACT Riau, Nurdiansyah mengatakan prinsip ini sejalan juga dengan semangat ACT yang telah membersamai masyarakat melalui aksi-aksinya selama 17 tahun. ACT berkomitmen untuk terus menebar manfaat bagi masyarakat luas dan menebar kepedulian kepada sesama. Karenanya, ia mengapresiasi kolaborasi ini.

“Saya berharap apa yang dilakukan oleh JNE dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha. Semoga kolaborasi ini terus berlanjut juga bisa menular kepada pelaku usaha yang lain dan kebaikan semakin meluas,” tambah Didi.

Selain diperuntukkan melayani masyarakat umum di Riau, ambulans ini nantinya juga akan digunakan untuk melayani kebutuhan pasien yang sudah menjadi beneficiaries ACT Riau serta melakukan pelayanan kesehatan gratis ke daerah-daerah pelosok Riau. (**)






Tulis Komentar