Usai Ikuti Sertijab, Polsek Tembilahan Hulu Gelar Kenal Pamit

KILASRIAU.com - Setelah menyelesaikan upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) di Lapangan Polres Inhil, Polsek Tembilahan Hulu menyelenggarakan kenal pamit di Pondok Indragiri, Tembilahan,  Selasa (23/11/21).

Suasana kenal pamit ini berjalan lancar dan rasa kekeluargaan sangat terasa ditambah dengan penyampaian kesan dan pesan dari setiap perwakilan kasi yang ada di Polsek Tembilahan Hulu.

AKP Rhino Handoyo sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tembilahan Hulu dan sekarang telah menjadi Kanit Disubdit Harda Ditreskrimum Polda Riau, mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama nya selama ini serta telah memberikan dukungan dan suport selama menjabat sebagai Polsek Tembilahan Hulu.

"Sebenarnya kegiatan ini tidak direncanakan dan memberikan penekanan untuk tidak menyelenggarakan kegiatan karena saya tidak mau merepotkan, sebab tugas dan tanggung jawab kita masih banyak tak mungkin untuk ditambahkan lagi dengan kegiatan seperti ini. Namun untuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta tidak ada yang di repotkan maka kita laksanakan," kata AKP Rhino.

Lebih lanjut, AKP Rhino Handoyo mengungkapkan selama menjabat menjadi Polsek Tembilahan Hulu kurang lebih 2 tahun 3 bulan tentunya sangat banyak kesan yang tidak terlupakan terkhusus saat bertugas dilapangan.

"Suka dan duka pun pasti ada selama menjabat sebagai Polsek Tembilahan, namun personil Tembilahan Hulu hebat hebat, karena saya menerapkan dengan pola kedewasan tujuannya agar dalam menjalankan tugas tidak ada paksaan," ucapnya.

Terakhir, AKP Rhino Handoyo mengatakan yang bertugas di Polsek Tembilahan Hulu merupakan keberuntungan serta kebanggaan,  karena Polsek Tembilahan Hulu selalu menjadi pilot Project untuk itu berbangga lah.

"Keberhasilan ini berkat kerjasama kita semua dan juga Insan pres khususnya kawan-kawan IWO yang telah menjadi mitra kerja kita sekaligus sebagai teman serta sahabat. Dan saya juga secara pribadi dan keluarga meminta maaf apa bila ada tutur kata yang tidak berkenan, karena yang saya samapai itu apa adanya dan untuk kebaikan kita bersama. Saya juga berpesan jalinan silaturahmi ini terus berjalan dan bantu lah Polsek yang baru agar semakin lebih baik," imbuhnya.

Sementara itu, AKP Sandy Humisar Sibarani, saat menjabat Polsek Tembilahan Hulu yang baru mengatakan mohon kerjasama dan dukungan dalam menjalankan tugas di polsek Tembilahan Hulu.

"Tanpa dukungan dari bapak bapak dan ibu saya itu tidak akan tercapai, maka dari itu saya mengajak untuk bekerjasama agar Polsek Tembilahan Hulu semakin lebih baik dan semua yang kita harapkan bisa tercapai," tuturnya

Tutur hadir dalam kegiatan ini adalah Camat Tembilahan Hulu, Sekretaris Kesbangpol Inhil, Babinsa, dan seluruh personil Tembilahan Hulu.






Tulis Komentar