Polres Inhil Menggelar Sertijab, Ini 3 Pejabat Yang Baru

KILASRIAU.com - Polres Inhil menggelar Pelantikan ketiga pejabat yang ditandai dengan upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) di Lapangan Polres Inhil, Selasa (23/11/21)

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum saat mengatakan sertijab yang di selenggarakan pada hari ini merupakan hal biasa apalagi ini merupakan pengembangan karier setiap personil khususnya yang ada di Polres Inhil.

"Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel," kata Kapolres Inhil

Dikesempatan itu juga Polres Inhil AKBP Dian Setyawan berpesan kepada pejabat yang baru  segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Terimakasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas di jabatan yang baru. Semoga di tempat yang baru menjadi lebih sukses. Dan berharap kepada personil yang baru saja menjabat di tempat masing-masing agar segera beradaptasi kepada pemerintah setempat, tokoh-tokoh, dan masyarakat.

"Jadi sebagai pimpinan Polri disini saya berpesan kepada pejabat-pejabat baru dapat kiranya menyesuaikan di tempat yang baru, kenali lingkungannya, kenali anggotanya, bagi para Kapolsek segera mendekati diri ke tokoh masyarakat, Forkopimcam, yang selama ini kita ketahui dalam keadaan kondusif, akan tetap kondusif," imbuhnya

Serah terima Jabatan dari Kasat Lantas Polres Inhil dari AKP Lassarus Sinaga SH kepada Iptu Eri Asman SH, Jabatan Kapolsek Tembilahan Hulu dari AKP Rhino Handoyo SH kepada AKP Sandy Humisar Sibarani dan Jabatan Kapolsek Concong dari Iptu Heriman Putra kepada Iptu Didik Susanto Putro SH.






Tulis Komentar