IKAMI Sulsel Kabupaten Inhil Resmi Dilantik Periode 2021-2022

KILASRIAU.com - Ikatan Kekeluargaan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan (Sul-Sel) cabang Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, periode 2021-2022, resmi memiliki kepengurusan baru setelah melangsungkan pelantikan, di hotel TOP 5 Tembilahan, Ahad (22/11/21).

Pelantikan IKAMI tersebut mengusung tema "Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge. Pada Idi Pada Elo, Sipatuo Sipatokkong." Yang artinya adalah "Jika hanyut saling mengaitkan (menolong), jika tumbang saling menegakkan, jika lupa saling mengingatkan. Seia-sekata saling membantu dan saling memajukan".

Andi Taufik Hidayat selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan
terimakasih kepada seluruh pejabat dan para tokoh yang hadir dalam pelantikan tersebut.

"Kami dari panitia pelaksana mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Ketua umum PB IKAMI SUL-SEL yang sudah berkenan hadir disini dan BPD KKSS kabupaten Provinsi, serta para senior IKAMI Sul-Sel. Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar terimakasih juga kepada para donatur atas partisipasinya yang telah membantu menyukseskan acara ini," kata Andi Taufik.

Sementara itu, Ketua PB IKAMI Sul-Sel Provinsi Riau, Ramhat Al-Kafi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. Ia berharap semoga pengurus yang baru saja dilantik dapat menjaga nama baik IKAMI Sul-Sel dan selamat menjalankan amanah.

"Saya berharap, dalam kepengurusan ini, harus mempunyai inisiatif tinggi yang merupakan tonggak penentu agar semangat berorganisasi tetap terjaga dan juga dengan inisiatif, kita mampu menyemangati antar individu untuk dapat saling bahu membahu mewujudkan cita bersama" katanya.

Selain itu, hal senada juga disampaikan oleh Ketua BPD KKSS Kabupaten Indragiri Hilir H Abdullah Mandu. Ia mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus IKAMI Sul-Sel Cabang Inhil.

"Untuk anak anak kami ,selamat berproses dan selamat berjuang jaga nama baik IKAMI Sul-Sel Cabang Inhil," pesannya.

Kemudian, Ketua umum terpilih IKAMI Sul-Sel Cabang Inhil Muhammad Husaini dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas ucapan dan dukungan yang diberikan oleh para senior-seniornya.

"Alhamdulillah kita sudah di lantik terimakasih  Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti yang sudah hadir serta orang tua kami di KKSS Kabupaten Indragiri hilir serta Provinsi dan Abang-abang kami di alumni IKAMI Sul-Sel dari masa ke masa sampai tak lupa juga Ketua IPSS Kabupaten Indragiri Hilir serta Ketua umum PB IKAMI Sul-Sel yang turun langsung melantik kami," ucapnya.

Husaini berharap pihaknya dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa berkontribusi kepada seluruh element baik dilingkungan mahasiswa pelajar dan masyarakat.

"Harapan kita di IKAMI Sul-Sel untuk pengurusan mari kita sama sama melanjutkan perjuangannya abang abang kita terdahulu dan menjaga nama budaya serta organisasi kita ini, mari kita hidupkan kembali dan aktifkan dengan semangat kebudayaan dan solidaritas," pungkasnya. (**)






Tulis Komentar