Bincang Sehat PD IWO Kuansing Bersama Kejaksaan Sempena Syukuran Juara 2

TELUK KUANTAN - Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi, pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)
gelar bincang-bincang sehat bersempena syukuran atas keberhasilan Tim Futsal IWO Kuansing sebagai sang Runner Up di Turnamen Futsal IWO Riau Cup 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Internasional Angkasa Pura II Pekanbaru, Riau akhir pekan lalu.

Dimana Tim Futsal IWO Kuansing harus legowo, atas keberhasilan Tim Futsal IWO Pelalawan yang mampu menghentikan lajunya ambisi IWO Kuansing untuk meraih gelar Juara 1 di Pekan Olahraga Wartawan Online yang cukup bergengsi tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuansing Hadiman, SH.,MH, yang diwakili oleh Kasi Intel Kejari Kuansing Rinaldy Adriansyah, SH.,MH didampingi Kasi Datun Billie Christopher Sitompul, SH.,MH, pada Rabu (03/11/2021) sore memberikan ucapan selamat atas keberhasilan PD IWO Kuansing membawa piala kemenangan ke kota jalur dengan meraih Juara 2 dalam giat turnamen tersebut.

"Selamat atas keberhasilan IWO Kuansing sebagai Juara 2 ataupun Runner Up pada Turnamen Futsal IWO Riau Cup 2021 di Kota Pekanbaru beberapa hari lalu," ucap Kasi Intel Kejari Kuansing yang akrab disapa Kang Aldy itu.

Dalam kesempatan itu, beliau juga berpesan agar ke depannya IWO Kuansing semakin solid dan kompak sehingga mampu menorehkan nama baik Kabupaten Kuantan Singingi di bidang-bidang lain nantinya.

"Selain pada turnamen futsal yang kemarin itu, hendaknya IWO Kuansing juga mampu nantinya mengharumkan nama baik Kuansing dalam kesempatan dan kegiatan lainnya. Contohnya, jadi jurnalis yang independen serta mampu memberikan edukasi kepada publik dengan baik dan benar," ujar Kasi Intel Kejari Kuansing.

Tim Futsal IWO Kuansing yang di nahkodai oleh Sang Manager Tim, Hendri M bersama Ketua IWO Kuansing Hendra Riko Purnomo alias Hendra Datuk mengucapkan terimakasih atas perhatian dan support dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan PD IWO Kuansing.

"Semoga ke depannya kemitraan yang terjalin selama ini semakin erat hubungannya dengan semua pihak nantinya, sehingga mampu memberikan kontribusi sesuai kapasitas masing-masing," begitu diucapkan Hendra Datuk Ketua IWO Kuansing.

Meski kegiatan tersebut terbilang mendadak, namun tetap bisa di selenggarakan dengan baik dan sukses di Atjeh Kupi Teluk Kuantan pada Rabu sore tersebut.

Yang mana, kehadiran Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Kuantan Singingi dalam kegiatan tersebut, hanya dihadiri oleh perwakilan pengurus. Sebab dikarenakan adanya kegiatan lain serta adanya tim yang masih sakit mengalami cidera pada perhelatan turnamen futsal beberapa hari yang lalu.**






Tulis Komentar