Terekam Kamera CCTV, Pelaku Pencurian Sepeda Motor Dalam Pengejaran Pihak Kepolisian

BENAI, - Saat jemaah Masjid Nurul Iman Desa Benai Kecil tengah menjalankan ibadah sholat isya pada Sabtu (16/10/2021) malam sekitar pukul 19.30 WIB, pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) beraksi dan berhasil membondong satu unit sepeda motor milik jemaah Masjid.

Kendaraan bermotor yang berhasil dibawa kabur pencuri tersebut, yakni sepeda motor merk Beat Streat warna hitam dof dengan plat nomor polisi BM 4625 XX milik jemaah Masjid Nurul Iman Desa Benai Kecil Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Demikian hal itu disampaikan Kepala Desa Benai Kecil, Irpan, S.Sos saat di konfirmasi awak media pada Sabtu (16/10/2021) malam melalui phon selluler pribadinya, usai curanmor tersebut terjadi.

"Pencurian sepeda motor itu terjadi pada saat jemaah Masjid Nurul Iman Desa Benai Kecil tengah melaksanakan ibadah sholat isya," begitu kata Kades Benai Kecil, Irpan, S.Sos.

Sementara itu, Kapolsek Benai Iptu Donal Jonson Tambunan, SH saat di konfirmasi awak media pada Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 21.02 WIB juga membenarkan hal tersebut.

"Iya, tadi korban sudah melapor ke Polsek Benai," ujar Kapolsek Iptu DJ Tambunan.

"Yang pasti ini perbuatan curanmor yang sangat biadap, masyarakat yang sedang ibadah sholat di masjid pun menjadi korban. Kita himbau kepada seluruh masyarakat agar lebih hati-hati dalam memarkirkan kendaraannya di tempat-tempat umum dan menggunakan Kunci Ganda," kata Kapolsek Benai.

Secara terpisah, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi juga dihubungi awak media pada Sabtu malam melalui sellulernya terkait curanmor yang terjadi tersebut mengatakan, "pencarian tengah diupayakan maksimal, mohon bersabar, sedang diupayakan pencariannya," ujar Kapolres.

Saat ini, pihak kepolisian di Polres Kuansing dan Jajaran tengah melakukan pengejaran dan pelacakan terkait pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sempat terekam kamera CCTV milik Masjid Nurul Iman Desa Benai Kecil Kecamatan Benai tersebut.**






Tulis Komentar