Gasebu Berbagi Berkah dan Salurkan Pakaian Layak Pakai Tahap 21

KILASRIAU.com  - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) bersama Emak Emak Gasebu kembali menyalurkan bantuan pakaian layak pakai dan paket sembako untuk kaum dhuafa dilingkungan kelurahan Pulau Kijang. Jum'at (15/10/21).

Ketua  Emak Emak Gasebu Ema Waktu mengatakan  sebelum pelaksanaan penyaluran telah melaksanakan rangkaian survei pada hari Kamis sekaligus menyerahkan kupon kepada masing masing calon penerima.

"Jadi, penyaluran hari ini kita berikan kepada warga yang beralamat di Jalan Persatuan, Sukajadi dan Kelurahan lebih kurang sebanyak 12 KK, 49 jiwa. Total jumlah pakaian layak pakai yang kita salurkan pada ini sebanyak 105 lembar pakaian dalam berbagai jenis dan juga 12 paket sembako," kata Emak Emak Gasebu Ema

Sementara itu, Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain mengatakan dari rangkaian kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Gasebu kepada warga yang di anggap layak untuk di bantu berdasarkan hasil survei. Konsistensi Gasebu dalam kegiatan ini tentunya tidak terlepas dari bantuan dari para donatur dan pengurus baik berupa pakaian maupun sembako.

"Atas nama pengurus saya ucapkan terima kasih atas donasi para donatur dan kawan-kawan yang telah bersama-sama membantu serta menyalurkan bantuan ini. Semoga kita semua senantiasa diberikan kerahmatan oleh Allah SWT dan bermanfaat bagi yang menerima, amiin," imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan Inisiator Gasebu Nahrawi konsistensi Gasebu dalam berbagai kegiatan tentunya tidak terlepas dari keseriusan, kesungguhan serta keikhlasan dari para pengurus untuk menjalankan program program yang telah disepakati.

"Semoga semua ikhtiar kemanusiaan yang dilakukan ini kedepan dapat terus berlanjut dan lebih ditingkatkan. Untuk para pengurus Gasebu tetap dalam keadaan sehat dan kuat agar semakin banyak menyebarkan kebaikan di kalangan masyarakat," ucapnya. (Sr)

ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMANGAT KEBERSAMAAN

#GasebuBerbagiBerkah
#PakaianLayakPakaiTahap21
#GerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU
#EmakEmak_GASEBU
#KorcamEnok_GASEBU
#KamiKumpulkan
#KamiSalurkan
#KamiPertanggungJawabkan






Tulis Komentar