Desa Pasir Emas Perdana Laksanakan Turnamen Bulutangkis

KILASRIAU.com - Dalam rangka menimbulkan serta menciptakan bibit baru di olahraga bulutangkis, desa Pasir Emas menggelar Open Turnamen perdana di Gedung Serbaguna.

Pelaksanaan turnamen bulutangkis ini mendapatkan antusias dari masyarakat khususnya yang mencintai olahraga ini.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat baik dan ini terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar itu kurang lebih ada 26 pasang peserta," kata Ketua Pelaksana BC. Liking Squad Iqbal Saptaji, Jum'at (08/10/21).

Lebih lanjut Iqbal menyebutkan turnamen kali ini, para peserta memperebutkan hadiah berupa mesin jinset plus medali dan uang pembinaan.

"Maka dari itu saya berpesan kepada seluruh peserta agar dapat menjunjung tinggi suportifitas supaya menciptakan permainan yang sangat baik," pesannya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Emas Abdul Rahman melalui Kasi pemerintahan Dedi Supriadi berharap semoga dengan di adakan nya tournamet ini menjadi motivasi untuk mendukung semangat berlatih para peminat bulutangkis di desa Pasir Emas.

"Artinya dengan dilaksanakan nya turnamen ini semoga bisa mempererat hubungan silaturahmi antar warga desa Pasir Emas serta menimbulkan bibit bibit baru yang nantinya akan mengharumkan nama baik desa," ucapnya.

Kemudian salah satu peserta tournamet Arifin Mukhdis menyampaikan ucapan terima kasih terhadap panitia dan pemerintah desa yang mana pada kegiatan kali ini telah memfasilitasi selama kegiatan berlangsung dan sangat mengapresiasi kepada seluruh Anggota BC.LIKING SQUAD yang Menjadi Panitia tournamet.

"Semoga turnamen ini kami akan semakin solid dalam memajukan olahraga ini. Dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pemerintah desa yang telah memberikan fasilitas bagi kami," ucapnya.

Untuk diketahui selama pelaksanaan turnamen bulutangkis ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.  (Sr)






Tulis Komentar