Pemuda Milenial Pekanbaru Apresiasi Polda Riau dan Polresta Pekanbaru dalam Menangani Kasus Dugaan Penganiayaan.

Foto: Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru bersama Presiden RI, Ir Joko Widodo

Kilasriau.com, PEKANBARU-Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru, Teva Iris mendukung penuh pihak Polresta Pekanbaru dalam proses penyelidikan dan dengan ditetapkannya tersangka oleh pihak penyidik Polresta Pekanbaru.Teva Iris juga mengapresiasi pihak Polresta yang  sudah bekerja secara  profesional.

Sebagaimana diketahui, IYS melaporkan dengan Nomor : LP /K/725/IX/2021/SPKT/RESTA/PKU, tgl01 September 2021/AN FRISTLY NASRI dengan  dugaan penganiayaan terhadap dirinya dan sang anak ke Polresta Pekanbaru, dimana penyidikan sudah meminta keterangan perempuan yang akrab disapa Ida itu dan anaknya serta sudah memperoleh hasil proses visum.

Teva Iris meminta ketegasan dalam pelaksanaan pemeriksaan. " Ya Saya yakin bahwa Kapolda Riau juga tidak main-main dengan penegakan hukum diwilayah  Polda Riau. Selama beliau menjabat sebagai Kapolda Riau, tentunya beliau adalah orang yang patut saya berikan apresiasi dengan kinerja beliau selama ini berhasil mengungkap peredaran narkoba apalagi hanya kasus 
dugaan penganiayaan", ucapnya Iris, Sabtu (25/9/2021)

Ketua Pemuda Milenial ini juga meminta agar pihak-pihak yang mengintervensi tidak bermain. Jangan ada yang namanya mencoba-coba mengintervensi penegakan hukum diwilayah Riau ini.

"Kami akan kawal proses ini sampai kepengadilan nantinya. Kalau perlu kita akan surati Bapak Presiden Republik indonesa Ir Joko Widodo karna kita ingin keadilan ditegakan lurus dinegeri kita ini," tegas Iris






Tulis Komentar