Enam PNS BPN Kuansing Dapat Penghargaan Dari Presiden RI Joko Widodo

TELUK KUANTAN, KilasRiau.com - Presiden RI Ir H Joko Widodo memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 6 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN), Agraria dan Tata Ruang Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Bersempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Agraria Ke-61 Tahun 2021.

Dimana penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Kuansing Andi Putra, S.H.,M.H usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan HUT Agraria yang ke-61 di Halaman Kantor BPN, Agraria dan Tata Ruang Kuansing, pada Jum'at (24/09/2021) kemarin.

Adapun ke enam orang PNS yang menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dilingkungan Kantor BPN, Agraria dan Tata Ruang Kuansing tersebut, yakni Seven Reno, Soni Muhammad Ikhsan, Iko Nugroho, Yona Dwi Lestari, Yulinar, Susan Nurul Hilmiati.

Kepada awak media, Plt Kepala Kantor Pertanahan Kuansing, Dwi Handaka Purnama, ST.,M.Hum melalui Kepala TU Kantor, Gusti Ayu Trisnawati, SE membenarkan hal tersebut, pada Sabtu (25/09/2021) di Teluk Kuantan.

"Penghargaan yang diberikan adalah penghargaan Satyalancana Karya Satya, yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil," begitu kata Gusti Ayu Trisnawati membenarkan.

Enam orang PNS yang menerima penghargaan tersebut, sambungnya, merupakan apresiasi kepada pegawai yang sudah mengabdi minimal 10 tahun pengabdian di bidang Pertanahan, Agraria dan Tata Ruang.

"Yang diberikan untuk 6 pegawai itu adalah Satyalancana Karya Satya untuk pengabdian 10 tahun sebanyak 4 orang, 20 tahun sebanyak 1 orang dan 30 tahun sebanyak 1 orang," demikian Gusti Ayu Trisnawati, SE menyampaikan.**






Tulis Komentar