Terkait PTM, Iptu DJ Tambunan Minta Pihak Sekolah Tetap Patuhi Prokes

BENAI, KilasRiau.com - Terhadap fasilitas yang disediakan pihak sekolah dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) di SMAN 1 Benai yang dilakukan dalam masa pandemi Covid-19, ditinjau dan dilakukan pengecekan oleh Kapolsek Benai Iptu Donal Tambunan, S.H.

Dimana peninjauan itu dilakukan Polsek Benai yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Donal Jonson Tambunan SH tersebut, guna memastikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sesuai Prokes yang dianjurkan Satgas Covid-19.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK.,M.Si melalui Kapolsek Benai Iptu Donal Jonson Tambunan, S.H membenarkan kepada awak media usai pelaksanaan peninjauan dilakukan, pada Kamis (23/09/2021) di Benai.

"Iya, kita dari Polsek Benai melakukan monitoring langsung terhadap pelaksanaan Protokol Kesehatan pada proses Pembelajaran Tatap Muka di SMA Negeri 1 Benai Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi," kata Kapolsek Benai.

"Semoga dengan demikian bisa menekan angka penyebaran Covid 19, terutama di wilayah hukum Polsek Benai," harap Iptu DJ Tambunan, yang ketika peninjauan didampingi Kanit Provos Polsek Benai Aipda Ade Irawan dan Boby Adriyandi.

Kapolsek Iptu DJ Tambunan minta kepada pihak sekolah untuk tetap bisa menjaga dan mematuhi Prokes Covid-19, dan memastikan seluruh siswa selalu memakai masker saat di ruangan maupun di luar ruangan, terutama selama jam sekolah berlangsung.

"Kedatangan kita, guna memberikan himbauan kepada pihak sekolah agar tetap mematuhi prokes Covid 19, dan juga mendata jumlah siswa, kelas dan jadwal pertemuan yang diberlakukan di masa terjadinya pandemi Covid 19," terang Kapolsek.

"Semoga dengan demikian bisa mewujudkan segera Herd Immunity atau Kekebalan Kelompok, terutama di Kecamatan Benai," demikian Kapolsek Benai Iptu Donal Jonson Tambunan, S.H mengatakan.**






Tulis Komentar