Semangat Partai Gerindra Membantu Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19

TELUK KUANTAN, KilasRiau.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) kembali menggelar vaksinasi covid-19 bagi masyarakat umum, meskipun pada Selasa (21/09/2021) lalu kegiatan vaksinasi sudah digelar oleh partai Gerindra yang dikunjungi oleh anggota DPR RI, H. Nurzahedi, SE tapi giat ini kembali dilaksanakan oleh DPC GERINDRA Kuantan Singingi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Kali ini bersama Gusmir Indra Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Kuantan Singingi melakukan kegiatan vaksinasi massal tersebut di Puskesmas Teluk Kuantan, Kamis (23/09/2021). 

Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Kuantan Singingi dan seluruh wilayah Indonesia.

"Alhamdulillah hari ini kami Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 di Puskesmas Teluk Kuantan sebanyak 100 orang," kata Gusmir Indra menjelaskan.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, dan vaksinasi ini diharapkan bisa membentuk kekebalan tubuh terhadap virus covid-19, Insyaallah Gerindra akan terus mengawal dan berkontribusi dalam menyukseskan program ini," begitu kata Gusmir Indra menjelaskan. 

"Kami berharap bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat Kuantan Singingi untuk melakukan vaksin," begitu kata Gusmir Indra.

Legislator Gerindra Kuantan Singingi itu mengaku, program vaksinasi Gerindra Peduli telah berjalan sukses. Dirinya pun mengapresiasi para panitia dan tenaga kesehatan (nakes) yang membantu mempercepat pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat, ia juga menyampaikan pujian dan ucapan terima kasih atas dukungan dari sejumlah pihak, sehingga kegiatan vaksinasi massal ini dapat berjalan lancar dan masyarakat juga tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan semoga pandemi ini cepat berlalu, tegasnya.**






Tulis Komentar