Nurzahedi Tinjau Vaksinasi Massal Partai Gerindra Kuansing di Lubuk Jambi

KUANTAN SINGINGI, KilasRiau.com – Anggota DPR RI sekaligus ketua DPD Gerindra provinsi Riau, Nurzahedi, SE, tinjau vaksinasi massal dari Gerindra di desa Banjar Padang Kecamatan Kuantan Mudik kabupaten Kuantan Singing provinsi Riau, pada Selasa (21/09/2021) siang.

Dalam bulan September ini, partai Gerindra sudah menyalurkan lebih kurang 5000 vaksin ke masyarakat. Untuk di Kabupaten Kuantan Singingi, Partai Gerindra mengadakan vaksinasi massal covid 19 sebanyak 1000 vaksin.

Adapun yang hadir pada kegiatan 1000 vaksin ini, Ketua DPD Gerindra Nurzahedi, SE, Sekretaris DPD Gerindra Hardianto, SE, Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,M.M, Wakil Ketua ll DPRD Kuantan Singingi Juprizal, SE.,M.Si, anggota DPRD dari fraksi Gerindra, Gusmir Indra, Solehudin, Sos, Hisron, serta para kader, Kapolsek, Camat, Danramil, Kepala Puskesmas dan tim medis, serta tamu undangan.

Dalam hal ini, Nurzahedi mengatakan bahwa, "sebetulnya ini program pemerintah, dimana kami membantu pemerintah untuk mempercepat held immunity, sebagaimana kita ketahui bahwa hampir 2,5 tahun kita dilanda wabah covid 19. Nah, dengan kegiatan ini, covid 19 akan segera berakhir. Agar masyarakat bisa sehat-sehat semua tidak ada yang terpapar covid 19 lagi," begitu Nurzahedi mengatakan.

Nurzahedi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada wakil Bupati Kuantan Singingi, Dinas Kesehatan dan Juga para tim Medis serta semua pihak yang juga ikut membantu hingga terlaksananya kegiatan ini dengan sukses.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Bupati Kuantan Singingi, Dinas Kesehatan, dan tim medis, serta semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan vaksinasi massal ini. insyaAllah untuk Kuantan Singingi akan ada vaksinasi kembali lebih kurang 2000 orang," demikian Nurzahedi, SE anggota DPR RI sekaligus ketua DPD Gerindra provinsi Riau yang dikenal dengan sebutan Edi Tanjung ini menyampaikan.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Fraksi Gerindra Kuantan Singingi yang sudah memberikan rasa kepedulian terhadap masyarakat.

Wakil Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby juga mengatakan bahwa, dirinya dan Waka ll Juprizal ke depannya akan terus mengejar target vaksinasi ini hingga selesai.

Wakil Ketua II DPRD kabupaten Kuantan Singingi sekaligus Ketua DPC partai Gerindra kepada pewarta KilasRiau.com mengatakan bahwa "vaksinasi massal yang dilaksanakan Gerindra, untuk bulan September ini hanya 1000 kuota, dan akan dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang di beberapa titik di kabupaten Kuantan Singingi dengan jumlah vaksinnya akan bertambah menjadi 25.000." begitu yang dikatakan Juprizal.

Alhamdullah, lanjut Juprizal, "kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga nanti, vaksinasi di bulan Oktober, masyarakat lebih antusias lagi," demikian harap Juprizal.**






Tulis Komentar