IPMSB Cabang Tembilahan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

KILASRIAU.com  - Ikatan Pelajar Mahasiswa Sungai Batang (IPMSB) cabang Tembilahan bekerja sama dengan Gerakan li
Lima Ribu (Galibu) melakukan open donasi terhadap korban bencana kebakaran salah satu warga jalan H Sandang Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang.

Sebelumnya peristiwa ini terjadi pada Kamis 15 September 2021 yang merupakan pemilik rumah Kartini.

Dan hari ini Minggu 19 September 2021,  perwakilan IPMSB menyerahkan donasi yang diamanahkan kepada pejuang sosial Galibu  Muammar. Uang yang terkumpul merupakan dari mahasiswa -mahasiswi Sungai Batang dan donasi dari para donatur.

Mustahkhruddin selaku ketua IPMSB yang hadir dan didampingi Koordinator Humas Cahaya mengatakan open donasi yang dilakukan ini berhasil mengumpulkan lebih kurang Rp.575.000

"Alhamdulillah sumbangan dari mahasiswa dan donatur telah kita serahkan kepada Galibu yang mana nantinya akan diserahkan langsung kepada korban bencana kebakaran," ucapnya

Mustahkhruddin menuturkan hal ini dilakukan sesuai dengan tujuan IPMSB yaitu menajalin silaturahim dan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan.

"Semoga dengan adanya IPMSB ini mampu memberikan kontribusi dan nilai positif bagi mahasiswa dan masyarakat untuk selalu peduli kepada antar sesama," tuturnya.

Hal senada juga di ucapkan koordinator Humas IPMSB Cahaya selaku ketua "ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap warga yang bertempat tinggal di Benteng, Kecamatan Sungai Batang, yang mana sebagai mahasiswa dari Benteng juga ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa IPMSB bukan hanya ekstensi tapi juga memberikan esensi,"

Kemudian Muuammar Khadafi selaku pejuang sosial Galibu mengucapkan terimakasih kepada IPMSB yang telah memberikan kepada korban kebakaran ini. Dan Galibu sendiri akan siap bersinergi untuk bersama sama membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Secara pribadi saya ucapkan terimakasih dan siap bersinergi serta mendukung terhadap organisasi IPMSB cabang Tembilahan atas apa yang dilakukan, semoga apa yang dilakukan adik adik dari IPMsB membawa berkah dan manfaat bagi kita semua, Amin, " imbuhnya. (Sr)






Tulis Komentar