Diduga Terbawa Emosi, Mengakibatkan Habis di Lahab Api

KILASRIAU.com  - Pertengkaran suami istri di Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling mengakibatkan rumahnya habis dilalap api, Sabtu (24/07/21)

Peristiwa ini bermula ketika suami istri sedang duduk di dapur rumah yang mana saat itu sedang terjadi pertengkaran karena suaminya tidak setuju dengan pernikahan putrinya yang bernama Aminah.

Kemudian sang suami pergi melihat Aminah (anaknya) yang berada di kamar sedang menyusun pakaian untuk pergi dari rumah. Melihat hal tersebut sang suami langsung emosi dan menuju dapur mengambil bensin, lalu menyiramkan bensin ke tas pakaian putrinya.

"Karena terbawa emosi akibat perdebatan itu sang suami langsung datang ke kamar putrinya dan melihat anaknya sedang merapikan pakaiannya untuk dimasukkan ke dalam koper. Melihat itu sang suami langsung emosi dan menuju dapur mengambil bensin, lalu menyiramkan bensin ke tas pakaian putrinya," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ediwan Shasby.

Melihat yang di lakukan oleh suaminya maka istri dan putrinya lari keluar rumah. Setelah sampai diluar rumah api sudah membesar dan menghanguskan rumah.

"Ketika sudah berhasil menyelamatkan diri mereka berteriak minta tolong. Lalu warga sekitar berdatangan untuk membantu memadamkan api," jelasnya.

Atas kejadian ini diperkirakan kerugian mencapai lebih kurang 50 juta dan kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

"Karena kejadian itu satu orang terkena jatuhan kayu plafon rumah dan mengalami luka bakar. Sampai saat ini, peristiwa tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian," jelasnya. (Sr)






Tulis Komentar