Sempat Menghilang, Warga Inhil Ditemukan Tak Bernyawa Tersangkut Jaring Ikan

Ilustrasi nelayan

INHIL, KILASRIAU.com - Setelah sempat menghilang, seorang warga Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tempuling, Inhil, Riau Midi ditemukan tak bernyawa, Senin (8/10/2018).

Pria 43 tahun itu ditemukan tersangkut di jaring ikan setelah sebelumnya diketahui mencoba mengangkat jaring ikan di belakang rumahnya.

Adik kandung korban, Darafit kepada pihak kepolisian menceritakan awalnya korban turun ke Sungai Indragiri tepatnya di belakang rumah untuk mengangkat jaring ikan.

Lalu satu jam kemudian sekira Pukul 18.00 WIB, ia pergi ke belakang rumah untuk melihat korban ke Sungai Indragiri namun korban tidak ada lagi.

Kemudian memanggil warga lainnya dan langsung turun ke Sungai Indragiri tepatnya di untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Hingga akhirnya, sekira Pukul 18.40 WIB, ia melihat tangan kiri korban tergantung di jaring ikan. Kemudian ia bersama warga lainnya menarik korban dan mengangkat korban ke atas pompong dan membawa ke rumah korban.

Paur Humas Polres Inhil, IPTU Heriman Putra, Selasa (9/1/2018) menjelskan faktor penyebab korban tenggelam diduga karena penyakit yang di derita korban.

“Dari Keterangan keluarga, korban mengalami riwayat penyakit ayan yang sudah dialami selama 10 Tahun. Dari hasil pengecekan oleh tim medis di bagian tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelasnya. 






Tulis Komentar