Polsek Cerenti Dapat Surprise Dari Koramil 06/ Cerenti

Cerenti, Kuansing, KilasRiau.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Komando Rayon Militer (Koramil) 06/ Cerenti Komando Distrik Militer (Kodim) 0302 Inhu datang dadakan memberikan kejutan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Cerenti Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing) pada Jum'at (02/07/2021).

Komandan Rayon Militer (Danramil) 06/ Cerenti Kapten Arh Buntor Simanjuntak memimpin langsung rombongan personil Anggota Koramil 06/ Cerenti dengan membawakan kue ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75 tersebut.

Menurut Danramil 06/ Cerenti Kapten Arh Buntor Simanjuntak kepada awak media, kedatangan beliau bersama seluruh anggota Koramil 06/ Cerenti tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas yang terbangun antar sesama instansi yang merupakan sama-sama Forkopimcam di Kecamatan Cerenti.

"Kita sengaja datang tanpa memberitahukan pihak Polsek Cerenti, kedatangan kami untuk mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara yang ke 75 tahun 2021," kata Danramil 06/ Cerenti.

Selain itu, kata Danramil 06/ Cerenti kedatangannya bersama para Babinsa jajaran yang disambut hangat oleh keluarga besar Polsek Cerenti juga merupakan balasan kunjungan kejutan yang pernah diberikan beberapa waktu lalu.

"Semoga ke depannya TNI dan Polri semakin solid serta saling bahu membahu di wilayah tugas masing masing, terutama dalam melawan Covid 19 dan lain sebagainya," harap Kapten Arh Buntor Simanjuntak.

Sementara itu Kapolsek Cerenti AKP Wan Mantazaka, S.H kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kedatangan tamu dari Koramil 06/ Cerenti tersebut.

"Terimakasih atas kejutan yang telah diberikan TNI kepada Polri, dalam hal ini Danramil 06/ Cerenti beserta seluruh jajarannya kepada kami Polsek Cerenti Jajaran Polres Kuansing dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 ini," ucap Kapolsek Cerenti.

Dengan hati senang dan bangga terhadap kunjungan dari Koramil 06/ Cerenti yang telah mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kapolsek Cerenti berjanji akan selalu menjaga sinergitas yang telah terbangun selama ini.

"Ke depan akan terus kita pupuk dan tingkatkan lagi agar bisa memberikan contoh dan pelayanan dengan baik kepada masyarakat, khususnya Cerenti dan Inuman, terutama dalam hal pencegahan penyebaran pandemi Covid 19," demikian AKP Wan Mantazaka mengharapkan.**






Tulis Komentar