PERSONIL POLRES KUANSING, PERWIRA DAN BINTARA TERIMA KENAIKAN PANGKAT

TALUK KUANTAN, KILASRIAU.COM
Sebanyak 32 orang Personil Polres Kuansing Perwira dan Bintara melaksanakan Korp Raport kenaikan Pangkat pada Jum'at (02/07/2021) pagi. Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kuansing Periode1 juli  2021.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.I.K., M.M memimpin pelaksanaan Upacara tersebut yang dihadiri oleh Waka Polres Kuansing Kompol Antoni Lumban Gaol S.H.,M.H, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat  Polres Kuansing, Personil gabungan Polres dan Polsek jajaran Polres Kuansing, serta 32 orang Personil yang naik pangkat.

Pada kesempatan ini Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK,MM memberikan ucapan selamat kepada seluruh Personil yang naik Pangkat Periode 1 Juli 2021 ini, dan dalam Amanatnya Kapolres Kuansing memberikan arahan agar Personil Polri dapat lebih meningkatkan kinerjanya di tengah tengah masyarakat, agar Personil yang naik Pangkat jadi Barokah dan Berguna bagi Keluarga dan Masyarakat.

Kenaikan pangkat ini merupakan Penghargaan atas pengabdian Anggota Polri kepada negara.
Dalam arahannya, Henky mengatakan, "Personil yang sudah naik pangkat untuk  terus mengasah kemampuan dan menambah Ilmu supaya bisa di gunakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, tetap  menjaga soliditas dalam menghadapi situasi ke depannya dengan profesional," ucap Kapolres Kuansing mengarahkan.**






Tulis Komentar