Sukses Laksanakan Pelantikan, Ketua Umum PW IPSS Riau: Terimakasih Atas Kerja Samanya

KILASRIAU.com  - Setelah sukses dan meriah melaksanakan pelantikan PW IPSS Riau pada 27 Juni 2021 yang lalu di Asrama Haji. Pengurus melakukan pembubaran panitia, di Cafe 21 jalan Amal Hamzah, Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail, Pekanbaru, Kamis (1/07/21).

Agus Salim, S.Kep., M.Si selaku Ketua Panitia Pelantikan IPSS (Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan Provinsi Riau) periode 2021-2026 meyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan pengurus yang telah membantu mensukseskan acara ini.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan panitia yang sudah bekerja baik siang maupun malam sehingga acara kita berlangsung sukses tanpa ada kendala apapun, adapun kekurangannya mari kita benahi bersama demi kemajuan IPSS Riau Kedepannya" ungkap pria asal Benteng ini.

Kemudian Ketua Umum IPSS Riau Saparman, S.E menyampaikan hal yang sama dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja. Kedepannya pengurus segera membentuk IPSS di tiap daerah sampai kepada tingkat kecamatan kalau perlu sampai kepada tingkat desa yang ada basis orang Sulawesi Selatan.

"Dengan semangat gotong royong dan sodaritas yang tinggi tentunya kita bisa bersatu memajukan organisasi ini meskipun sedikit yang penting ada pergerakan kita, dan mengaktifkan semua bidang, mudah-mudahan ketua-ketua Bidang secepatnya menyampaikan program kerjanya kepada pengurus," kata Saparman.     

Selanjutnya Sekretaris Umum IPSS Riau M.Hatta Yahya, S.H menyampaikan dalam pelaksanaan kemarin itu banyak mendapatkan dukungan serta apresiasi dari berbagai pihak tidak terkecuali pemerintah Riau.

"Kita banyak mendapat support dan apresiasi yang luar biasa karena acara kita dihadiri Gubernur Riau hingga kita mampu mengundang Plt. Gubernur Sulawesi Selatan yang dalam hal ini diwakili oleh Kadis Pemuda dan Olah Raga Sulsel Bapak Andi Arwin Azis, Jadi dengan hadirnya orang orang ini mampumemberikanmotivasi bagi kita untuk terus memberikan kontribusi yang nyata," ucap pria yang disapa Atta.(Sr)






Tulis Komentar