Raudhatul Athfal Annur Gelar Wisuda Perdana, Suci: Salah Satu Solusi Bagi Umat

Pulau Godang Kari, Kuansing, KilasRiau.com - Raudhatul Athfal (RA) Annur Pulau Godang Kari melaksanakan Wisuda Perdana pada hari Senin 28 Juni 2021. RA Annur pimpinan Umi Uldawati S.Pd.I mewisuda santri angkatan Pertama sebanyak 18 santri. 

Sungguhpun acara dan kegiatan ini sangat sederhana tapi penuh makna. Dimana para Santri kecil yang masih mungil ini tampil sangat memukau para hadirin dan wali Santri. 

Mulai dari pembawa acara, pembacaan ayat suci Al Quran, hafalan surat An Naba, baca puisi, praktek Sholat dan menyanyikan lagu Guruku di tampilkan secara apik dan sempurna oleh para santri. 
Dari 18 santri yang di wisuda 6 santri sudah bisa baca Al Quran dan buku cerita, dan yang lain nya masih dalam program IQRO dan baca latin.

Dalam giat ini dihadiri oleh Pimpinan Rumah Tahfiz Annur sekaligus Ketua Yayasan Annur Kuantan Singingi ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I. 

Dalam sambutan nya,  ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada Kepala RA Annur dan majelis Guru RA Annur yang telah melaksanakan Proses Belajar dan Mengajar di RA ANNUR dengan hasil yang sangat baik, walaupun demikian tetap harus terus berkreasi, berinovasi demi hadirnya Generasi Qurani Pelita Negeri di Kota Jalur tercinta ini.

"Dengan pelaksanaan wisuda Raudhatul Athfal  Annur ini, diharapkan memberikan motivasi yang lebih baik lagi dalam mendalami pelajaran al-qur’an dan pengetahuan serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata ustadz Suci Sumardi selaku Pimpinan Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari.

"Melalui pelaksanaan wisuda ini, mudah-mudahan terwujud keinginan dan harapan kita semua, semoga anak-anak kita para santri Raudhatul Athfal Annur menjadi generasi muda penghafal Al qur'an yang faham ilmu agama hingga tercipta kepribadian yang kuat dalam mempertahankan ke imanan hingga memperkokoh pondasi kehidupan dalam bermasyarakat serta menjadi tauladan kelak nantinya." harap ustadz Suci.

Ustad Suci Sumardi juga berharap, "semoga Raudhatul Athfal yang kita cintai ini menjadi pilihan masyarakat dan salah satu solusi bagi ummat." demikian ungkapan ustads Suci Sumardi mengharapkan. 

Pimpinan Rumah Tahfiz Annur juga menyampaikan kepada para santri RA, jangan puas sampai di sini, lanjutkan proses belajarnya, karena ini baru titik awal perjuangan ananda semuanya, dan kepada wali santri semoga silaturahim tetap terjaga walaupun Anak anak kita sudah tidak belajar di RA ANNUR tercinta.

"Kami selaku Pimpinan Rumah Tahfiz Annur mohon do'anya semoga kita tetap Istiqomah melangkah, berjuang menghadirkan Generasi Qurani Pelita Negeri di Kota Jalur Tercinta Kuantan Singingi ini," demikian tutur pimpinan Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I menyampaikan.**






Tulis Komentar