HANI 2021, Andi Putra: Mari, SAY NO TO DRUGS

Teluk Kuantan, KilasRiau.com - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Bupati Kuantan Singingi Andi Putra, S.H.,M.H meminta seluruh lapisan masyarakat, terutama para generasi muda Kuantan Singingi yang merupakan calon pemimpin masa depan daerah untuk menjauhi narkotika dan obat berbahaya (NARKOBA).

Demikian hal itu disampaikan Andi Putra, usai menghadiri video conference bersama Forum koordinasi pimpinan daerah (FORKOPIMDA) dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) pada Senin (28/06/2021) pagi, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi (KUANSING).

Andi Putra mengatakan bahwa, "dengan bersempena, memperingati Hari Anti Narkotika Internasional ini, mari kita bersemangat untuk menyatakan perang terhadap bahaya narkoba, "SAY NO TO DRUGS" kata Andi Putra ketus. 

Andi Putra yang didampingi Kepala BNNK Kuantan Singingi, AKBP Syofyan, S.H.,M.H menjelaskan, jika saat ini sebagian besar kasus yang ditangani oleh aparat kepolisian adalah kasus narkoba.

"Ini menandakan, bahwa keberadaan narkoba benar-benar telah menjadi momok yang mengerikan, dan ini terjadi hingga ke pelosok desa," kata sang Bupati menjelaskan.

"Mari, semua elemen masyarakat untuk saling bergandengan tangan menghentikan jaringan sindikat peredaran narkotika yang terjadi disekitar kita, dimana saja," tutur Andi Putra tegas.

Sementara Kepala BNNK Kuantan Singingi, AKBP Syofyan, S.H.,M.H mengapresiasi kehadiran Forkopimda, khususnya Bupati Kuantan Singingi beserta jajaran.

"Sesuai motto HANI tahun ini, maka jika desa bergerak, maka narkoba akan lenyap," tutur Syofyan.

"Mudah mudahan, melalui semangat ini, peredaran narkotika dan obat berbahaya di Kuantan Singingi bisa ditekan seminim mungkin," demikian Kepala BNN Kuantan Singingi mengungkapkan harapannya.**






Tulis Komentar