Bersempena HUT TNI ke-73, Korem 031/WB Gelar Jalan Santai

Memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke-73, Korem 031/WB menggelar acara Jalan Santai. (FOTO: PENREM 031/WB)

PEKAN BARU, KILASRIAU.com - Hari Ulang Tahun TNI Ke-73, Korem 031/WB menggelar acara Jalan Santai. Rutenya dengan titik start di Makorem 031/WB jalan Mayor Ali Rasyid Nomor 1 Pekanbaru. Kemudian melewati jalan Gatot Subroto menuju jalan Sudirman, jalan Kartini, jalan Mustika dan berakhir di Makorem 031/Wira Bima.

Acara jalan santai yang dipimpin langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM ini juga dhadiri Kapolda Riau, Kabinda Riau dan Danlanud Roesmin Nurjadin serta perwakilan Plt Gubri.

Jalan santai yang diikuti oleh ratusan Prajurit TNI, PNS se-Pekanbaru dan Polda Riau ini dimeriahkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah Utama berupa 2 unit sepeda motor, Kulkas, mesin cuci, Televisi, dan ratusan hadiah lainnya.

Komandan Korem 031/Wira Bima dalam sambutan mengatakan kegiatan olahraga jalan santai ini merupakan bukti bahwa aparat TNI Polri di provinsi Riau selalu solid dalam menjalankan tugas.

"Dengan terciptanya sinergitas TNI dan Polri yang baik maka provinsi riau ini aman, tentram dan damai," cakap Brigjen TNI Sonny Aprianto.

Pada kesempatan itu Danrem menyampaikan kepada Prajurit TNI dan Polri agar netral dalam menghadapi Pemilu 2019. "Mari bersama-sama kita dukung, amankan dan sukseskan terselenggaranya pesta demokrasi tersebut," ujarnya.






Tulis Komentar