SOKSI Provinsi Riau akan 'Menyentuh' Hati Masyarakat Sampai ke Tingkat Desa

KILASRIAU.com - Pengurus Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia  (SOKSI) bulat dukung Airlangga Hartarto Sebagai Capres Golkar 2024. Hal ini disampaikan Ketua SOKSI Provinsi Riau Ridwan pada saat konsolidasi Nasional dan dihadiri depidar se- Indonesia dan dilaksanakan secara daring di Kantor Golkar jalan Diponegoro, Pekanbaru, Sabtu (26/06/21).

"Ini merupakan agenda dari rapimnas untuk melanjutkan arahan ourloke working kemasyarakat. Jadi kita harus memantapkan segala unsur untuk menggunakan kartu digital. Target kita 2024 kader SOKSI secara nasional 2024 lima juta . Riau sendiri targetnya 270 RB. Kita targetkan di sampai menyeluruh ke Riau semuanya untuk membesarkan partai Golkar, maka dari itu mari bersama sama memantapkan potensi SOKSI demi kebedaran partai golkar dalam artian sukses pilkeg, sukses Pilkada dan suksesl pilpres 2024 kita harus jadi pemeneng," ujarnya.

Sementara itu Zainuddin (Ayik MK)  Sekretaris Baladika Karya Provinsi Riau bersemangat untuk terus tulus melakukan konsolidasi agar baladika soksi dapat hadir ditengah tengah masyarakat khusunya di kawan kawan pemuda atau pemudi yang akan berproses dibaladika soksi, serta mempercepat gerakan untuk hadir diseluruh Kabupaten Provinsi Riau, agar bisa ikut serta mendorong dan mensukseskan kerja kerja soksi Provinsi Riau,

"Artinya dengan dorongan agenda agenda soksi tentu ini berdampak positif yang akan menjadikan Partai Golkar lebih baik dan semakin maju ke depanya. karna turut hadir ke masyarkat samapai ketempat desa,"

Selanjutnya, Ketua Umum Partai Golkar yang diwakili  Hetifah Sefudian melalui Virtual menyampaikan Pola merebut hati rakyat melalui pendidikan, sekolah partai poltik dengan mengedepankan pola kepemimpinan.

"Maka dari itu SOKSI sudah menyediakan program beasiswa untuk kader-kader yang tidak mampu ditengah kondisi Covid 19. Di Desa juga harus dibentuk untuk membentuk kekuatan ditengah masyarakat, sembari meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Hetifah. (Sr)






Tulis Komentar