Kesiapan Panitia Untuk Pelantikan Pengurus IPSS Capai 80%

KILASRIAU.com - Sambil menikmati secangkir kopi dan berbincang santai, panitia pelaksana melaporkan perkembangan perisiapan pelantikan kepada ketua Dewan IPSS Herland, S.E di Cafe Atlas, Pekanbaru, Kamis (24/06/21).

"Alhamdulillah kita dari panitia telah melakukan koordinasi dengan ketua Dewan IPSS. Tujuannya agar kedepannya pemuda IPSS memberikan kontribusi untuk Riau," ketua panitia IPSS Provinsi Riau Zulfainuddin.

Lebih lanjut, pria yang akrab dengan music ini juga menyampaikan kepada ketua Dewan persiapan acara nanti sudah 80% tinggal melengkapi hal-hal yang belum lengkap.

"Untuk progres kesiapan panitia sudah mencapai 80% tinggal melengkapi perlengkapan yang kecil kecil saja kemudian kesiapan metal bagi yang akan dilantik," ungkap pria asal Sanglar Kabupaten Indragiri Hilir ini.

Hal Senada juga disampaikan ketua Dewan Pertimbanganf IPSS Herland, S.E mengatakan mendukung penuh kegiatan IPSS dan bersyukur atas rencana pelantikan IPSS Riau. Berharap pemuda Sulawesi Selatan dapat berkolaborasi dengan seluruh elemen, serta memberikan kontribusi bagi pembangunan Riau.

"Saya berharap pemuda Sulawesi selatan bisa maksimal dalam memanfaatkan kemampuan serta kompetensinya. Karena saya yakin pemuda IPSS ini mempunyai kemampuan serta pemikiran untuk membangun daerah tempat tinggalnya saat ini. Pelantikan nanti Insya Allah pak Gubernur akan menghadiri acara kita beserta dengan unsur Muspida yang lain serta tetap menjaga protokol kesehatan," imbuhnya. (Sr)






Tulis Komentar