Kantor UPT Dinas Pendidikan Tembilahan Diduga Dibongkar Orang Tidak Dikenal

KILASRIAU.com - Kantor UPT Dinas Pendidikan jalan Bunga II Tembilahan diduga dibongkar orang tidak dikenal, Rabu (23/06/21).

Untuk memastikan hal itu, Kilasriau.com melakukan penelusuran ke Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil untuk mencari kebenaran terkait informasi itu.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil Dr HM Irwan melalui Plt Kasubag Keuangan Endang mengatakan kemarin menerima laporan pembongkaran kantor UPT Dinas Pendidikan.

"Kami menerima laporan itu dan langsung diintruksikan untuk meninjau lokasi. Dalam peninjauan tersebut ada dari Rt, Rw, Lurah Tembilahan, Bhabinkamtibmas, Seketaris Dinas Pendidikan" kata Endang.

Endang menuturkan terkait peristiwa itu Dinas Pendidikan tidak tau persis kejadiannya karena kator UPT Pendidikan sudah menjadi Kantor Koordinator wilayah (Korwil).

"Yang jelas kami tidak tau kapan pasti kejadiannya. Karena pada saat menuju ke lokasi bangunan itu udah memang sudah runtuh," endang.

Dalam pantauan Kilasriau.com saat melihat langsung di lokasi kejadian bangunan kantor UPT Dinas Pendidikan sudah hancur dan bangunan sudah rata dengan tanah. (Sr)






Tulis Komentar