Memperingati Milad yang ke 7 tahun, Brigade 08 Menyelenggarakan Berbagai Macam Kegiatan

KILASRIAU.com - Pengurus Organisasi Brigade 08 menyelenggarakan berbagai macam  kegiatan dalam rangka memperingati miladnya yang ke 7 tahun di Mako Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Riau, Senin (21/06/21).

Adapun salah satu kegiatan yang diselenggarakan ini ialah melaksanakan gowes dari Mako kota sampai ke Mako DPD Provinsi Riau, dan bhakti sosial serta doa bersama.

Ketua Brigade 08 Kota Pekanbaru Mas'ud Tahidin mengatakan kegiatan penyambut ulang tahun Brigade 08 yang ke-7 ini adalah bagaimana seluruh anggota dari seluruh level sampai kepada DPD yang ada di Riau ini semakin kompak, memiliki jiwa korsa yang kuat terhadap organisasi.

"Kita melaksanakan bentuk kegiatan ini dalam rangka untuk membangun mentalitas karena dengan mentalitas nantinya akan ada rasa tanggung jawab terhadap organisasi yang membuat organisasi kita akan maju dan bangkit. Jadi, tanpa itu kita tidak bisa menjamin rezeki itu bisa maju dan berkembang, serta ada rasa partisipasi untuk Brigade 08 provinsi Riau," kata Mas'ud Tahidin

Mas'ud Tahidin mengungkapkan Brigade 08 Indonesia untuk meramaikan dan juga membangun jiwa olahraga bersepeda agar selalu sehat bersama masyarakat.

"Kita rajin berolahraga tentunya tertera dalam visi dan misi kita sebagai ormas sosial kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial saling membantu, saling menolong orang lain atau anggota itu sendiri yang kemudian kemasyarakatan kita bisa terjun ke tengah-tengah masyarakat dan keagamaan. Melihat hal tersebut kita harus selalu sehat dengan berolahga, serta membangun kesadaran seperti spritualitas dan keagamaan," jelasnya.

Mas'ud Tahidin menghimbau agar anggota tetap menjaga kekompakan, menjaga pola hidup sehat di tengah pandemi,

"Kita menjaga imunitas, menjaga pikiran mentalitas serta mengatur pola hidup yang lebih sehat. Maka dari itu mari kita harus saling tolong-menolong saling membantu sesama anggota kebersamaan itu terbangun di Brigade 08 ini," imbuhnya.

Turut hadir Lee Chen Lung, Kabid Ideologi Brigade 08 Munawir Mattareng dan juga Ketua PAC Rumbai Mardianto dan rombongan.






Tulis Komentar