Hujan Lebat dan Angin Kencang Membuat Menara Radio PLN Tembilahan Tumbang

KILASRIAU.com - Hujan Lebat dan angin kencang sebabkan Menara Radio PLN Tembilahan Tumbang dan merusak Bagian Atap Kantor Manager Tembilahan, Jum'at (19/03/21)

Untung saja kejadian ini hanya menumbangkan tiang radio hingga tidak menyebabkan Kerusakan yang vatal terhadap jaringan listrik di sekitar PLN Tembilahan.

Namun, kejadian ini menyebabkan kerusakan pada atap Kantor PLN Tembilahan  yang menyebabkan air hujan masuk sampai ke dalam ruangan.

Manager PLN Tembilahan M.Hosen Menyebutkan, Menara tumbang menimpa Kantor PLN Tembilahan yang menyebabkan ruangan Rusak Parah.

"Semua ruangan di dalam kantor PLN Tembilahan untuk sementara tidak dapat di Fungsikan karna mengalami kerusakan, atap jebol hingga air Hujan masuk ke seluruh ruangan kantor",Ujarnya

Lanjutnya, Untung Menara yang tumbang tidak mengenai Jaringan Listrik yang dapat menyebabkan kerusakan yang vatal.

"Untung saja menara yang tumbang ini tidak menyebabkan kerusakan yang pada jaringan listrik dan tidak menimpa perumahan masyarakat sekitar",Tuturnya.

Lebih lanjut, di saat yang bersamaan hujan dan angin yang kencang juga menyebabkan banyak kerusakan pada jaringan listrik di sekitar Tembilahan seperti putusnya kabel jtm, Pohon tumbang yang mengenai jaringan listrik.

"hujan dan angin kencang, selain merusak menara Radio PLN Tembilahan juga banyak laporan masyarakat yang menyebutkan  banyaknya Pohon tumbang yang menyebabkan Terputusnya Kabel Jaringan Listrik seperti di Pangkal PLTU, Jalan Pelajar Ujung, Pakan Arba, Tasik Gemilang, dan lain lain",Sebutnya.

Dengan adanya kejadian ini maka PLN Akan Melakukan Pemadaman Listrik Untuk sementara hingga pekerjaan Perbaikan Kabel yang putus Selesai dan gangguan terhadap jaringan Listrik Selesai.

"Mohon maaf atas ketidak nyamanan Pelanggan PLN Tembilahan, Untuk Sementara Kami akan lakukan pemadaman hingga Jaringan Listrik Normal Kembali",tutupnya.






Tulis Komentar