Hulu Kuantan FC Lakukan Pertadingan Persahabatan Gado-gado FC di Liga LAPS

KILASRIAU.com - Tim sepakbola asal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Hulu Kuantan FC yang berkiprah di Liga Asosiasi Sepakbola Pekanbaru Sekitar (LAPS) lakoni Friendly Mach atau laga persahabatan, dengan hasil menang telak 4-1 dari tim sepakbola Gado-Gado FC yang notabene tim senior yang juga menjadi tuan rumah, laga tersebut berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai pada Kamis (11/3/2021).

Kemenangan pada laga persahabatan ini diharapkan menjadi motivasi untuk kedepannya, agar mampu meningkatkan lagi pola dan taktik permainan tim di lapangan.

Hal itu disampaikan Manager Tim Sepakbola Hulu Kuantan FC, Hendri M kepada Kilasriau.com pada Kamis (11/3/2021) malam di Pekanbaru.

"Pertandingan persahabatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan pemantapan pembentukan tim Hulu Kuantan FC serta menambah jam terbang para pemain Hulu Kuantan FC, karena Tim Gado Gado ini tergabung pemain pemain profesional liga," papar sang Manager Hulu Kuantan FC.

Tim pesepakbola Gado-Gado FC yang merupakan tim tuan rumah Kota Pekanbaru, yang juga di huni oleh sejumlah pemain-pemain liga Indonesia yang jauh lebih senior.

Namun, karena strategi permainan dan kekompakan serta kegigihan para pemain Hulu Kuantan FC, mampu menundukkan tim tuan rumah itu sendiri dengan skor yang cukup memuaskan tersebut.

"Berharap kedepannya para pemain Hulu Kuantan FC agar tetap lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga mampu masuk pada level lebih tinggi lagi. Tetap semangat dan kompak itu menjadi kunci kesuksesan bagi tim Hulu Kuantan FC," ujar Hendri.***(AG)






Tulis Komentar