ARS Berhasil Ditangkap Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuantan Singingi

KILASRIAU.com - Seorang laki-laki yang berinisial ARS pada hari Senin (22/2 2021) di Jalan RAPP Km 94 Simpang Kampar, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuantan Singingi, ditangkap karena mengedarkan narkotika jenis sabu.

Dalam acara Press Release dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuantan Singingi Sofyan mengatakan kepada awak media, sekitar pukul 13.00 WIB, tim mendapatkan ciri-ciri yang kerap kali menjual narkoba jenis sabu di sebuah warung di Jalan RAPP Km 94 Simpang Kampar, Kecamatan LTD.

"Setelah cukup lama memperhatikan gerak-gerik dari yang dicurigai pengedar, maka dari tim BNNK melakukan penangkapan yang sebelumnya sudah mengantongi ciri-ciri yang  dicurigai memiliki dan menguasai Narkoba jenis Sabu tersebut," papar Syofyan.

Selanjutnya masih di TKP Tim melakukan penggeledahan terhadap ARS dan didapati dalam celana dalamnya dua bungkus plastik bening klip merah ukuran sedang yang berisikan narkotika jenis sabu, serta tiga bungkus plastik bening klip merah ukuran kecil, dan satu unit HP merek Nokia warna hitam serta uang tunai Rp150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah), kemudian  langsung dibawa ke kantor BNNK Kuantan Singingi serta barang bukti diamankan di Kantor BNNK Kuantan Singingi.

Sofyan juga berharap kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi untuk bekerjasama memberantas narkoba sampai ke akarnya dengan cara pro dan aktifnya masyarakat untuk memberikan informasi ke pada BNNK maupun kepihak kepolisian.

Tersangka akan dikenakan pasal 114 ayat 1jo pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman penjara paling lama 20 tahun.***(ag)






Tulis Komentar