Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kamar Mandi

KILASRIAU.com - Sugeng (35), warga Desa Marsawa Dusun Jati Mulya Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali tambang plastik warna hijau sepanjang 1.5 meter di rumahnya, Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 20.45 WIB.

Kali pertama jenazahnya ditemukan Sindi, anaknya. Yang merasa curiga karena ayahnya mandi begitu lama di kamar mandi kemudian anaknya penasaran karna tidak ada terdengar guyuran air dan akhirnya dia mengintip di sela-sela pintu kamar mandi tersebut. sungguh terkejut ternya dia melihat ayahnya sudah tergantung.

“Sindi melihat korban tergantung pada sebuah blandar kayu kamar mandi menggunakan tali tambang plastik warna hijau dengan kaki sedikit menempel ke lantai, di bawahnya terdapat jerigen 20 liter yang tergeletak yg biasa digunakan untuk tempat minyak,” kata Malik kepada Kilasriau.com, Rabu (17/2/2021).

Kejadian ini kemudian dilaporkan Sindi ke Ibu dan Kakeknya, sehingga terjadi kerusakan pintu akibat di dobrak karena pintu kamar mandi dikunci dari dalam oleh si korban sebelum melakukan eksekusi. kemudian warga berdatangan mendengar berita tersebut. Dan melaporan ke kepala desa seeta pihak kepolisian.

Kemudian Polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menurunkan jenazah Sugeng.

“Menurut keterangan keluarga, korban mengalami depresi berat, sekiranya selama beberapa minggu ini. Diduga stress karena masalah hutang dari pinjaman online.

Perilaku sehari-hari beliau dikenal sebagai orang yang baikdan ramah” terang Malik.

Atas kejadian tersebut keluarga hanya bisa menerima  atas musibah yang dialami korban. (AG)






Tulis Komentar