Sedang Asyik Menikmati Liburan Akhir Pekan, 3 Anak SD di Seret Air Pantai

KILASRIAU.com, Teluk Kuantan -  Maksud hati untuk liburan dan senang-senang, nasib malang justru dialami tiga anak SD ini yaitu Faros, Pawas dan Arul, usia kurang lebih 8 tahun asal Sinambek Kecamatan Kuantan Tengah, Ahad ( 14/2/2021) pukul 12.00 Wib siang tadi.

Saat asyik bermain bersama teman teman berenang di Pantai Jai jai raok, anak SD yang datang bersama keluarganya ini tenggelam di sekitar Pantai.

Kronologis kejadian yang dihimpun dari warga setempat, Jasrion, "empat orang anak Sekolah Dasar kelas dua mengunjungi Pantai Jai jai Raok bersama keluarga nya menjelang petang hari. tiga diantara nya bermain main di pinggir pantai sambil membuat istana dari pasir, Kemudian, mereka melanjutkan dengan berenang bersama-sama di pantai. Tiba-tiba ketiga anak SD tersebut terseret oleh air ke dasar sungai yang dalam. Dan satu orang teman nya Arul langsung tenggelam dan tidak bisa diselamatkan lagi karena mereka mengaku tidak bisa berenang," jelas Jasrion

Lebih lanjut Jasrion mengatakan bahwa sejak mulai diekspos, Wisata Pantai Jai-Jai Raok Desa Padang Tanggung semakin ramai dikunjungi  baik warga setempat maupun masyarakat diluar Pangean pada umum nya.

Sebagian warga masyarakat menghabiskan masa liburan akhir pekan nya di isi dengan berbagai kesibukan salah satunya ialah pergi berlibur di Pantai Jai jai raok Desa Padang Tanggung Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi.

"Dan pada saat itu lah terjadi peristiwa naas mereka pun berteriak meminta tolong, sehingga masyarakat sekitar pantai berbondong- bondong untuk menolong mereka, namun salah satu diantara mereka yang tidak berhasil diselamtkan hingga saat ini belum bisa ditemukan," terangnya

Sampai saat ini masyarakat masih melakukan pencarian korban yang masih hilang. Sedangkan Pawas, salah seorang lainnya yang ikut terseret air dan berhasil diselamatkan sedang dirawat di puskesmas terdekat Pangean.(Ag)






Tulis Komentar