Lorong Tangkuban Perahu Tembilahan Diserang Segerombolan Ini

KILASRIAU.com - Peristiwa penyerangan dari sekumpulan sarang lebah diatas pohon di Jalan M.Boya lorong Tengkuban perahu Tembilahan  (rumah isteri Alhm joni safta).

Kejadian tersebut diketahui dari laporan warga bahwa ada sekumpulan lebah yang menyerang warga sekitar pada Senin 1 Februari 2021 sekitar pukul 18.30 wib.

"Penyerangan tersebut tentunya menggangu kenyamanan warga sekitarnya. Jadi tim Rescue DPKP Inhil melakukan evakuasi dengan menurjunkan Tim Penjinak lebah. dan proses evakuasi baru dapat dilakKebakar sekitar pukul 22.00 s/d 23.00 wib," terang Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir Eddiwan Shasby, Selasa (02/02).

Lebih lanjut, Eddiwan menyampaikan peristiwa penyerangan tersebut mengakibatkan salah satu penghuni rumah isteri almarhum Joni Safta. Dan satu anggota DPKP Rustam tersengat lebah dengan 12 sengatan.

"Alhamdulillah cepat ditangani oleh Tim Medis ditempat kejadian. Karena proses tersebut  dalam Tim rescue didampingi Tim Medis DPKP. Kemudian sekitar pukul 23.30 wib lebah tersebut dibawa ke jalan Tanjung Harapan Ujung guna tidak lagi mengganggu ketentraman masyarakat," tutupnya.






Tulis Komentar