Terus Jalankan Roda Organisasi, Komisariat FIAI Unisi Tembilahan Laksanakan LK 1

KILASRIAU.com - Untuk terus menjalankan roda organisasi khususnya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan Komisariat Persiapan Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Unisi telah melaksanakan Kegiatan Basic Training Latihan Kader I (LK I), Senin (25/01).

LK 1 tersebut dimulai pada tanggal 21-25 Januari 2021 dengan jumlah 14 orang peserta dari berbagai fakultas yang ada di Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Komisariat FIAI ini berdiri pada tanggal 11 Januari 2020 lalu. Dengan dua kali melakukan kegiatan Masa Perkenalan Calon Anggota dan 1 kali Basic Training.

Ketua Umum HmI Komisariat Persiapan FIAI Dima Hafizul Ilmi mengatakan bahwa kader-kader yang baru saja mengikuti LK 1 dan dinyatakan lulus dapat benar-benar bisa memanfaatkan ilmunya dan mengikuti proses yang telah diatur organisasi HMI

"Saya berharap para kader yang telah dinyatakan lulus tersebut dapat berproses sebagaimana mestinya dan dapat kembali ke komisariat masing-masing untuk berproses. Agar apa yang di dapat HMI bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Selanjutnya Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Joni Eka Putra melalui Ketua Bidang PTKP HmI Cabang Tembilahan berpesan kepada seluruh kader yang ada di Inhil agar bisa menjaga nama baik organisasi dan menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya.

"Jangan pernah merasa puas dan trus ikuti prosesnya agar benar-benar mendalami ilmu HMI ini. Karena tampa proses kita tidak dapat mengimplementasikan ke diri kita sendiri. Jadi perlu benar-benar belajar," tutupnya.






Tulis Komentar