Magang di LPK8YES Tembilahan Inhil, Yan Ekhsan Apresiasi Mahasiswa Pertanian Unisi

KILASRIAU.com - Yan Ekhsan salah satu pengusaha kopra putih LPK8YES Tembilahan Inhil mengapresiasi Universitas Islam Indragiri (Unisi) Kabupaten Inhil yang dipercayakan untuk mendidik mahasiswanya dalam pelaksanaan magang di tahun ini.

Pengusaha Kopra Putih ini mengatakan sangat senang karena ada mahasiswa yang akan menimpa ilmu untuk mencari solusi dalam perkembangan perekonomian masyarakat dengan tanaman kelapa.

"Saya tentunya sangat mengapresiasi kepada Unisi khususnya Mahasiswa Pertanian Prodi Agribisnis yang sudah berkenan bergabung untuk menimba ilmu bagai mana kita bisa menjalankan bisnis kelapa yang ada di Inhil," terangnya, Sabtu (16/01).

Selain itu, Yan Ekhsan menuturkan bahwa mahasiswa ini nantinya akan magang di LPK8YES Tembilahan Kabupaten Inhil selama kurang lebih 40 hari yaitu dimulai pada awal bulan Februari hingga pertengahan Maret.

"Jadi saya berharap kepada mahasiswa yang magang di tempat ini dapat benar serius belajar, agar kedepannya juga bisa menjadi salah satu pengusaha untuk memberikan solusi kepada masyarakat Inhil dalam meningkatkan perekonomian petani," imbuhnya.

Terakhir pengusaha ini juga berpesan setelah mendapatkan ilmu jangan lupa untuk diimplementasikan supaya benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat petani yang ada di Inhil.






Tulis Komentar