40 Kios dan 20 Sepeda Motor Habis Terbakar Api di Pasar Dam Jalan Yos Sudarso

KILASRIAU.com  - Lagi lagi peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Inhil dengan menghanguskan 40 kios pedagang dan 20 sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 di Pasar Dam Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Kateman Guntung Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (30/12).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Inhil Edi Wansasby saat dikonfirmasi KILASRIAU.com mengatakan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

"Peristiwa musibah ini tidak ada korban jiwa namun 40 kios pedagang dan 20 motor habis terbakar api," terangnya.

Lebih lanjut Edi menuturkan bahwa pada saat proses pemadaman api di lapangan ada beberapa kendala yaitu karena bangun terbuat dari papan dan kayu.

"Jadi kendala dilapangan itu kurangnya peralatan pemadam dilokasi serta kios yang terbuat dari kayu sehingga api cepat menjalar, dan ramainya masyarakat dan pedagang dilokasi kejadian mempersempit gerak pemadaman," jelasnya.

Untuk diketahui api dapat dipadamkan sekitar pukul 08.00 oleh Balakar Kateman dibantu Polri, Satpol PP dan Masyarakat sekitar LokasiKebakaran. Dan untuk penyebabnya masih dalam proses penyelidikan.






Tulis Komentar