Mahasiswa Unisi Fakultas FIAI Melaksanakan Observasi di Yayasan Al-Fayunasra Madiming

KILASRIAU.com  -  Mahasiswa /mahasiswi Manajemen Pendidikan Islam(MPI), semester V (lima) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indragiri melakukan observasi terkait Penerapan Manajemen pendidikan. Yayasan Al-Fayunasra Madiming (YFM), MDTA WASILATUL JANNAH & TPQ-TKQ AL-AFIYAH Desa Danau Pulai Indah (DPI) Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, Jum'at (18/12).

Siti Fatimah, selaku Ketua Yayasan YFM, mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan mahasiswa/wi MPI untuk melakukan observasi ini,

"Mereka sangat terbuka dalam hal penyambutan. Ternyata kunjungan seperti ini  baru pertama kali ada mahasiswa yang datang untuk melakukan observasi di yayasannya," terangnya.

Diketahui bahwa berdirinya yayasan tersebut pada
tahun 2016 hingga saat ini telah menerima ratusan siswa/siswi. Dan mempunyai target pada tahun 2022 akan mendirikan MTS .

"Kami berharap yayasan (YFM) ini akan segera berdiri ke jenjang tingkat SLTP yaitu MTS agar para siswa/siswi lebih tertarik dalam mengikuti pembelajaran Agama yang dilakukan di yayasan YFM," imbuhnya.

Selanjutnya, Firli selaku perwakilan mahasiswa MPI mengucapkan terima kasih atas segala bentuk keterbukaan dan ketersediaan yayasan dalam menyambut niat baik mahasiswa Unisi jurusan Manajemen Pendidikan Islam itu.

"Semoga yayasan tersebut dapat mencetak generasi muda yang peka terhadap kecerdasan bangsanya serta berguna untuk ketercapaian tujuan pendidikan nasional," harapnya.






Tulis Komentar