Mengidap Penyakit Stroke, Selamat Butuh Uluran Tangan Para Donatur

KILASRIAU.com  - Karena mengidap penyakit stroke Selamet (52) tidak dapat lagi menafkahi keluarganya dan  kondisinya yang tidak seperti biasanya hanya terbaring lemah diatas kasur.

Ini dialami salah satu warga Jalan Tanjung Jati Ujung RT 003/RW 003 Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan, atas nama Selamet kini terbaring lemah dirumah karena menderita penyakit Strok Sudah Lebih 1,5 Tahun.

"Sebenarnya bapak Selamet ini sudah dibawa ke RSUD Putri Husada Tembilahan sejak Bulan Februari Tahun 2020 selama perawatan kurang lebih satu minggu berjalan Selamet melihatkan perubahan hingga sekarang," ucap Masri R Ketua  Forum Pekerja Sosial Masyarakat (FPSM), Jum'at (11/12).

Selain itu juga ketua FPSM menyampaikan bahwa sekarang yang menjadi tulang punggung keluarga ialah istrinya yaitu sebagai buruh cuci. Sedangkan untuk suaminya saat ini tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

"Memang kondisi suaminya sudah perubahan namun Selamet tak bisa berjalan tangan dan kaki sebelah kanan tak bisa digerakkan dan ia hanya bisa duduk dan berbaring. Melihat kondisi suaminya sekarang maka istrinya yang menjadi tulang punggung keluarga sebagai buruh cuci. Dan diketahui bahwa rumah yang saat ini ditempati keluarga Selamet juga masih   ngotrak," jelasnya.

Ketua FPSM menuturkan bagi para donatur yang ingin berbagi rezeki bisa langsung menghubungi anaknya di nomor 082287899717 atas nama Perwati / Pegi.

"Karena keluarga ini sangat membutuhkan uluran tangan para donatur dan Selamet ber keinginan memiliki kursi roda, maka dari itu berapa pun yang kita bantu tentunya sangat berharga bagi keluarga Selamet," tutupnya. 






Tulis Komentar