Sudah Pernah Dilakukan Pembinaan, Peminta-minta Kembali Turun Kejalan

Plt Kasatpol PP Kabupaten Inhil Tantawi Jauhari

KILASRIAU.com  - Masih banyaknya peminta-minta yang berada di pinggiran jalan khusus yang berada di lampung merah, Tembilahan.

Plt Kasatpol PP Kabupaten Inhil Tantawi Jauhari kepada KILASRIAU.com menuturkan bahwa kemarin sudah pernah melakukan penertiban dan bahkan ada yang sudah berkoordinasikan kepada pihak dinas yang terkait.

"Kita telah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait seperti Dinas Sosial serta ke Kabid Tibum Satpol agar dilakukan penertiban khususnya yang ada di lampu merah," sebutnya, Kamis (11/11).

Lebih lanjut, Tantawi mengatakan bahwa sebenarnya sudah pernah dilakukan pembinaan dan mengundang orang tuanya di Dinsos. Dan permasalahan gepeng ini ialah bukan yang mendasar yang muncul dipermukaan.

"Sebenarnya permasalahan yang mendasar ialah ekonomi dan pendidikan. Jadi kita telah berupaya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan porsi dan peran kita masing-masing," sebutnya.

"Jadi, permasalahan ini tidak akan pernah bisa diselesaikan oleh satu instansi saja akan tetapi  harus ada keterlibatan semua fihak baik itu pemerintah daerah, pemangku kepentingan, masyarakat dan lain-lainnya," tambahnya.






Tulis Komentar