Tidak Sadar Terekam Cctv, Maling Ini Berhasil Bawa 5 Tabung Gas Elpiji

KILASRIAU.com  - Wao,,, Sungguh berani. Pemuda ini mencuri gas elpiji 3kg di salah satu Agen yang berlokasi di parit 5 Jalan Gerilya Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Jum'at (16/10)

Aksi maling tersebut terjadi hari Kamis, 15 Oktober 2020 sekitar pukul 11.45 wib dan terekam cctv serta video nya beredar di mediasosial.

Salah satu akun Facebook @Titin Humairah memposting kejadian tersebut di salah satu grup yaitu 'Poros Kebijakan Indragiri Hilir '.

Tidak lama setelah memposting video tersebut  sontak saja warga net berkomentar. Akun @ Abie Habibie Stts memberikan komentar 'Akibat kelangkaan gas dan harga mahal,, walaupun ini juga salah karena mencuri.. Ya salah kan, namanya aja mencuri' tulisnya.

Tidak hanya sampai situ saja, ada juga yang berkomentar seperti akun [email protected] M Adam Rinto mengatakan 'Sayang kada bawa keranjang jual murah aja ling, jangan ikut harga pangkalan yang gak jelas'  tulisnya.

Masih banyak lagi yang berkomentar terkait postingan maling yang terekam cctv tersebut.

Setelah dilakukan penelusuran ke agen gas Asia, salah satu karyawan dikonfirmasi membenarkan peristiwa maling tersebut.

"Ya, kejadiannya tuh siang sekitar pukul 11.45.wib," kata Hendra kepada awak media.

Lanjut Hendra, maling tersebut  memanfaatkan situasi kosong, pada saat itu semua karyawan sibuk bekerja, melihat hal tersebut maling langsung melakukan aksinya tampa ia sadari terekam cctv.

"Kejadiannya cepat, setelah dicek ternyata 5 tabung gayang dibawa maling," sebutnya dengan wajah kecewa.

"Seandainya ada aplikasi yang bisa Zoom gambar tanpa pecah In sya Allah nomor kendaraan pelaku bisa di lacak," imbuhnya.






Tulis Komentar