Kisah Remaja Pangean Selamat dari Serangan Buaya di Sungai Kuantan

TELUKKUANTAN, KILASRIAU.com - Muhammad Ali Suhadi (14), warga Telukpauh Kecamatan Pangean sangat kaget ketika seekor buaya menggigit pahanya, Kamis (4/10/2018). Kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.00 Wib, saat Ali mandi di Sungai Kuantan.

Diceritakan Ali, dirinya sedang membersihkan badan dan secara tiba-tiba seekor buaya menggigit paha kanannya. Ia pun kaget dan berusaha melepaskan diri. Pergualatan antara Ali dan buya pun terjadi.

Salah seorang warga melihat pertarungan itu. Ia pun langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan itu, sejumlah warga berdatangan. Buaya pun akhirnya melepaskan gigitan dan melarikan diri dengan cara menyelam di Sungai Kuantan.

Sementara, Ali langsung dilarikan ke Puskesmas Pangean guna mendapat perawatan medis. Diketahui, gigitan buaya membuat luka menganga di paha Ali dan harus mendapat tiga jahitan.

Kapolsek Pangean Iptu Hendra Setiawan menyatakan, sudah beberapa kali warga diserang buaya di Telukpauh. Ia berharap, agar masyarakat lebih waspada terhadap serangan hewan buas.

"Dari keterangan masyarakat, dalam sebulan terakhir, sudah tiga kali buaya menyerang warga di lokasi yang sama," ujar Hendra.






Tulis Komentar