Selain Membagikan Hand Snitizer YPKR Mensosialisasi Perbup Nomor 50 Tahun 2020

KILASRIAU.com  - Bertempat di Pondok Pesantren Al - Baqiyatussa'adiyah Jalan Sinar Harapan Parit 6 Tembilahan Barat, Yayasan Peduli Kasih Riski (YPKR) bersama Puskesmas Tembilahan Hulu membagikan Handsinitizer serta mensosialisasikan Peraturan Bupati Indragiri Hilir No. 50 Tahun 2020, Senin (28/9)

Ketua Yayasan Peduli Kasih Riski, Lona Wijaya, mengatakan bahwa pelaksanaan pembagian hand snitizer langsung di berikan kepada santri dan santriwati Pondok Pesantren Al - Baqiyatussa'adiyah yang berjumlah kurang lebih 700 santri serta diselingi dengan sosialisasi Perbub tentang percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Inhil.

"Karena jumlah santirinya banyak, jadi kita membagikan Hand snitizer ini setiap per kamar nya itu 3 botol, dan juga mensosialisasikan Peraturan Bupati Indragiri Hilir No. 50 Tahun 2020 kepada seluruh santri dan santriwati Pondok Pesantren Al - Baqiyatussa'adiyah," kata Lona.

Lebih lanjut, Lona menuturkan bahwa saat ini Kabupaten Inhil, khususnya di wilayah Tembilahan kembali meningkatnya kasus Covid 19, maka dari itu kedatangan YPKR ke Pondok Pesantren Al - Baqiyatussa'adiyah tidak  semata-semata memberikan Hand sanitizer melainkan juga mensosialisasikan peraturan Bupati sekaligus bersilaturahmi.

"Kita datang ke Pondok Pesantren Al - Baqiyatussa'adiyah itu bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan Perbub tentang percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19 yang sekarang ini kembali meningkatkan," ucapnya.

Selanjutnya, salah satu Pengurus Yayasan M  Rudiansyah berharap pada seluruh santri yang ada di Pondok Pesantren Al - Baqiyatussa'adiyah dapat mendoakan Kabupaten Inhil agar segera bebas dari wabah virus Covid 19 ini.

"Kita tentunya berharap santri-santri yang ada di Kabupaten Inhil Khususnya Pondok Pesantren Al - Baqiyatussa'adiyah untuk mendoakan kampung kita ini agar segera terbebas dari corona dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sediakala, tampa ada rasa was-was," imbuhnya.

Dalam pelaksanaan tersebut tampak hadir Ketua Yayasan Peduli Kasih Riski, Lona Wijaya, S. Psi. Pengurus Yayasan M Rudiansyah, SE, Yuliana, dan Staf serta kayanya puskesmas Tembilahan Hulu, santri dan santriwati Pondok Pesantren Al - Baqiyatussa'adiyah.






Tulis Komentar