Tim Penegak Disiplin Kesehatan Covid 19 Datangi Kantor-Kantor yang Ada di Kabupaten Inhil

KILASRIAU.com - Bertempat di Jalan Swara Bumi Tembilahan Tim Penegakan Disiplin Covid 19 melakukan sidak di beberapa kantor yang ada di Kabupaten Inhil, Jum'at (7/8/20).

Dalam pelaksanaan Tersebut Kapten Inf Tarmizi selaku Pasi Ops Kodim 0314/Inhil mengatakan bahwa sesuai dengan intruksi presiden bahwa melakukan penegakan disiplin di kantor-kantor khusnya di lingkungan Kabupaten Inhil.

"Jadi secara umum sekarang banyak timbul kasus yang baru pertama itu di kantor-kantor. Maka dari itu kita melakukan pengecekan di setiap kantor yang ada di Kabupaten Inhil," Kata Tarmizi.

Selain itu, Tarmizin menjelaskan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan yaitu 2-3 kali dalam sebulan agar para karwan ataupun pegawai bisa mematuhi protokol kesehatan.

"Saya menghimbau kepada masyarakat khusnya karyawan ataupun pegawai agar selalu mematuhi proyokol kesehatan covid 19," Imbuhnya.

Selanjutnya, Seketaris Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Inhil sangat mengapresiasi atas kegiatan tim penegakan displin yang datang lasung ke kantor-kantor untuk mengeceknya.

"Ini merupakan suatu kegiatan yang sangat baik apa lagi tujuannya untuk mengingatkan para pegawai ataupun karyawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan," kata Marlis.

Dalam kesempatan itu juga, Marlis membagikan VCO kepada para tim penegakan disiplin agar stamina terus terjaga dan daya tahan tubuh terus meningkat.

"Kita berharap kawan-kawan tim dari penegakan disiplin ini semangat dan fisiknya tambah kuat," tutupnya.

Berikut kantor atau Instansi yang di datangi adalah Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda Olahraga dan Budaya (Disparporabud) dan Dinas Komunikasi dan Informatika persandian dan Statistik (DiskominfoPs),  Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Perdagangan dan Peindustrian (Disprindag)






Tulis Komentar