Tablig Akbar Parenting Akbar dan Makan Ikan bersama Ustaz Abdul Somad di Al-Ihsan Boarding School

KAMPAR, KILASRIAU.com - Ihsan Boarding Scholl (IBS) Riau atTablig Akbar Parenting Akbar dan Makan Ikan bersama Ustaz Abdul Somad.au Pesantren Al-Ihsan yang berlokasi di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kubang Jaya, Kabupaten Kampar, melaksanakan Tablig Akbar Parenting Akbar dan Makan Ikan bersama Ustaz Abdul Somad. 

Acara yang digelar Selasa (2/10/2018) ini, juga dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Plt Gubernur Riau, Bupati Kampar, Kapolres, dan pimpinan pesantren se-Riau.

Sebelum acara dimulai, tamu undangan dan warga sudah memadati tempat yang disediakan panitia. Bahkan tempat yang disediakan tidak cukup, dan banyak ibu-ibu yang belum mendapat tempat duduk.

Setelah pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh tamu undangan dan masyarakat.

Dalam tema "Menciptakan Keluarga Sebagai Pilar Peradaban" Ustaz Abdul Somad menyampaikan, lebih baik menangis sekarang dari pada 20 tahun mendatang yang menjadikan seorang anak pecandu narkoba dan menjadi seorang pezina. Banyak anak-anak sekarang yang isi kepalanya sudah rusak dengan website porno. Maka amanah anak harus dijaga oleh orang tua.

Antusias masyarakat sekitar bahkan masyarakat luar daerah ikut menyambut kedatangan Ustaz Abdul Somad yang sudah hadir sejak pagi di Al-Ihsan Boarding School.






Tulis Komentar