Wanita Diduga Terjatuh di Jembatan Getek Sudah Ditemukan

KILASRIAU.com - Wanita yang diduga jatuh di jembatan Getek Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka telah ditemukan, Sabtu (13/4/2020) sekira pukul 11:45 WIB.

Korban yang berinisial N ini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Dikatakannya, Mayat ditemukan hanyut ke arah hulu  lebih kurang 4 kilo meter jaraknya dari lokasi tempat N dinyatakan jatuh.

"Jasad korban sudah ditemukan sekitar 4 Kilo Meter dari lokasi ia terjatuh setelah hanyut diduga terbawa arus air pasang," kata salah seorang warga sungai luar melalui pesan WhatsApp.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Luar, Taufik saat dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan informasi tersebut. Taufik katakan jazad N ditemukan oleh warga yang mau melintas di perairan sungai Batang Tuaka tepatnya tidak jauh dari kuala Desa Sungai Rawa.

"Sudah ditemukan oleh warga yang mau mengantar kelapa. Mereka mengabari, segera kami turun bersama Basarnas untuk mengevakuasi Almarhumah," jelasnya, Sabtu (13/6/2020).

Taufik menambahkan, jenazah N sekarang sudah berada di rumah duka dan sekarang pihak pemerintah desa beserta warga tengah mempersiapkan untuk pemakaman korban.

"Jenazah sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan, dan kami dari Pemerintah Desa bersama turut berduka cita atas peristiwa ini. Sekarang kami dan warga sedang mempersiapkan pemakaman Almarhumah," imbuhnya.






Tulis Komentar