Juber Tim Gugus Covid 19 Trio Beni: Galakkan Gotong Royong Upaya Pencegahan Virus Corona

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid 19, Trio Beni Putra

KILASRIAU.com - Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Indragiri Hilir melalui cara menggalakkan gotong royong dan kekompakan semua elemen.

Juru Bicara Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Indragiri Hilir, Trio Beni Putra menyebutkan gotong royong yang dimaksud adalah semua elemen dari bawah hingga di atas mematuhi intruksi Pemerintah dan juga selalu melaksanakan saran dari petugas kesehatan agar penularan Covid 19 bisa dicegah dari dini.

"Mari sama-sama kita berbuat untuk pencegahan Covid ini, mulai dari diri sendiri untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan di luar, jika ingin beraktifitas di luar menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Ini sudah termasuk bagian dari gotong royong mencegah penularan Covid 19," ujar Trio, Senin (20/4/2020).

Trio juga menambahkan, pencegahan Covid 19 tidak bisa dilakukan hanya dari satu sisi saja, untuk itu ia meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir bergotong royong  meningkatkan kekompakan dan saling mengingatkan kepada sesama masyarakat.

"Pencegahan itu sangat penting di mulai dari diri sendiri. Saling mengingatkan tentang informasi kesehatan dan kompak selalu mematuhi intruksi pemerintah," imbuhnya.






Tulis Komentar