Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti: Bidan Bekerja Tanpa Mengenal Lelah dan Waktu

Doc. Porkopim Inhil

KILASRIAU.com- Seminar Ilmiah dalam rangka Musyawarah Cabang Ke VII yang di rangkai dengan pelantikan Pengurus Ikatan Bidan (IBI) Cabang Kabupaten Indragiri Hilir Priode 2018-2023 di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu (4/3/2020) dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersama-sama Unsur Forkopimda, Ketua dan Pengurus IBI Provinsi Riau.

Pelantikan Oktafiana Andriyamarta, A.Md.Keb, S.Sos, M.Si sebagai Ketua IBI Cab.Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2018-2023 oleh Ketua IBI Prov.Riau Darmiati Amd.Keb, SKM, M.Kes di awali dengan parade Vandel IBI Rannting Se-Kabupaten Indragiri Hilir dan penyerahan piagam penghargaan oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti kepada Bidan berprestasi yang telah mengabdi kepada masyarakat.

Sebagai Pemerintah Daerah sudah sewajarnya kita memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan khususnya bidan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir sesuai himne bidan.

"Setiap waktu ku berjuang demi untuk kemanusiaan itulah tugas semua bidang tidak mengenal waktu dan lelah. Tugas semua bidang tidak perlu tanda Jasa. Kami sebagai pimpinan memberikan penghargaan atas usaha dan kerja keras bidan ini" demikian dikatakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengawali sambutan beliau.

Wabup juga memberikan Motivasi kepada Bidan yang bekerja tanpa mengenal waktu sebagaimana yang dilakukan salah seorang bidan yang jauh dari ibu kota Kabupaten tepatnya di Kecamatan Pelangiran ada seorang bidan yang bekerja dengan peralatan seadanya dengan penuh keikhlasan melayani Kesehatan Masyarakat.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada Pengurus IBI Cab.Inhil Periode 2018-2023 yang baru dilantik untuk terus termotivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi kesehatan masyarakat Kabupaten Inhil.

Usai Pelantikan dilanjutkan dengan seminar Ilmiah oleh Narasumber yang berkompeten.






Tulis Komentar