Berikut Para Pemenang Juara Turnamen Sepak Bola Wardan-Su Cup 2020

KILASRIAU.com - Turnamen Sepak Bola Wardan-Su Cup 2020 secara langsung di tutup oleh Bupati Inhil HM Wardan yang diselenggarakan di Stadion Beringin Tembilahan, Jum'at (14/02/2020).

Perlu diketahui bahwa turnamen ini sudah berlangsung selama sejak tanggal 06 Januari 2020 sampai 14 Februari 2020. Dengan di ikuti 64 klub sepak bola dari berbagai kecamatan yang ada di Inhil.

Pertandingan semifinal pada sore ini mempertemukan keseblasa Tiga Roda FC Vs Amartha Sei Nau. Akhir dari turnamen tersebut dimenangkan oleh Tiga Roda FC dengan skor 1-0.

Dalam sambutan penasehat Inhil FC H Syamsudin Uti, juga merupakan Wakil Bupati Inhil mengucapkan terimakasih kepada seluruh segenap panitia, para peserta turnamen Sepak Bola Wardan-Su Cup 2020 yang telah ikut berpartisipasi serta seluruh pencinta sepakbola bola yang telah tertib dalam menyaksikan turnamen saat ini.

"Turnamen Sepak Bola Wardan-Su Cup 2020 ini akan terus kita laksanakan kembali, dan semoga kedepannya kita bisa menjadi tuan rumah dalam turnamen Laliga tingkat Kabupaten hingga Provinsi," Wabup Inhil.

Selanjutnya, Bupati Inhil HM Wardan juga menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan kepada semua pihak yang turut mensuport acara ini sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan sukses.

"Saya merasa bangga dan senang atas diselenggarakannya kompetisi sepak bola Wardan-SU Cup 2020 ini,  Insya Allah di tahun yang akan datang kita akan melaksanakan kegiatan yang sama," ungkap Bupati Inhil.

Bupati Inhil berharap, melalui turnamen sepak bola ini dapat menyeleksi prestasi pemain asli daerah untuk dikembangkan menjadi pemain tingkat provinsi bahkan tingkat nasional.

Berikut para juara turnamen Sepak Bola Wardan-Su Cup 2020;
Juara 1: Tiga Roda FC

Juara 2:  Amarta Sei Nau

Juara 3:  Fhariq FC

Juara 4:  Nusa Indah Permai






Tulis Komentar