Pemuda Desa Pulau Kecil Siap Bersinergi Bersama Pemerintah Desa

KILASRIAU.com - Bupati Inhil HM Wardan secara resmi telah melantik 45 Kepala Desa secara serentak dan dipusatkan di Lapangan Futsal Venue Tembilahan, Senin (30/12/2019)

Dengan telah dilantiknya Moh Pawit yang merupakan salah satu dari 45 kepala Desa yang telah lantik,maka resmilah beliau menjadi Kepala Desa Definnitif  Pulau Kecil Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil. Tentu saja dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan harus ditunjang oleh Perangkat Desa yang mumpuni, memiliki kemampuan dan kemauan untuk dapat bekerja dan bekerja sama dalam menjalankan amanah Pemerintah maupun amanah masyarakat Desa Pulau Kecil.

Atas nama keluarga besar Persatuan Pemuda Desa Pulau Kecil (P3K) mengucapkan selamat kepada  Moh Pawit yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Pulau Kecil periode 2019-2024.

Mewakili Pemuda Pulau Kecil,Moh.Jais Selaku Ketua Pemuda Desa Pulau Kecil mengatakan selalu siap mendukung Pemerintahan Desa jika suatu saat dibutuhkan dalam bentuk kegiatan apa pun demi kemajuan Desa.

"Saya mewakili pemuda Desa Pulau Kecil siap mendukung, saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat dan Desa, maupun Antar Kepala Desa dan Perangkatnya, serta mengutamakan musyawarah untuk mufakat, Insyaallah tidak ada persoalan yang tidak bisa kita selesaikan," kata Jais

Jais menuturkan bahwa sudah saatnya merajut kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan, Pilkades telah selesai sekarang mari bersama-sama membangun dan memajukan Desa pulau kecil yg lebih baik.

"Mari kita wujudkan Desa dengan Kritik dan saran yang sifatnya membangun serta mendo'akan semoga Desa kita bisa maju dan menjadi masyarakat yang rukun, damai, dan sejahtera. Karena kita adalah bagian dari masyarakat dengan ikatan keluarga besar Desa Pulau kecil Kecamatan Reteh," tutupnya.






Tulis Komentar