DPC PPMI dan DPC Granat Taja Pendidikan dan Pelatihan Bahaya Narkoba

KILASRIAU.com - Ketua DPC PPMI Dedi Susanto meresmikan langsung pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Bahaya Narkoba Bersama Pelajar Siswa - Siswi Se- Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Aula Hotel Elite, Tembilahan. Rabu (27/11/2019).

Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Bahaya Narkoba Bersama Pelajar Siswa - Siswi Se- Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2019 di taja Dewan Pengurus Cabang (DPC) Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Hilir yang bekerja sama dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Inhil.

Ketua DPC PPMI Dedi Susanto mengucapkan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan acara pada hari ini. Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) merupakan organisasi kepemudaan dimana anggotanya merupakan alumni Duta Pemuda pada jambore pemuda Indonesia.

"Sebelumnya, Saya ucapkan terimakasih kepada panitia karena telah mempersiapkan siang dan malam untuk terwujudnya kegiatan hari ini. Purna prakarya muda ini merupakan orang-orang pilihan dari masing-masing Kabupaten. Dan melalui seleksi, Kemudian akan dikirim untuk mewakili Riau di tingkat nasional," ucap Dedi.

Dedi berharap semoga acara ini tidak ada kendala dan peserta bisa benar-bebar menyimak dan dipahami apa yang akan di sampaikan oleh para pemateri.

Selanjutnya,Ketua Pelaksana Nasruddin Asn mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam acara hari ini dan tidak lupa juga kepada seluruh panitia yang memberikan sumbangsih pemikiran maupun tenaga.

"Terimakasih seluruh peserta dan panitia yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan ini agar bisa berjalan dengan lancar hingga selesai," kata Nasruddin Asn.

Nasruddin Asn berharapan kepada seluruh peserta dapat mendengarkan dengan baik apa yang nantinya akan di sampaikan oleh para pemateri. Agar apa yang telah diberikan bisa bermanfaat.

" Saya berharap semoga apa yang kita laksanakan hari ini bermanfaat dan bisa nantinya di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.






Tulis Komentar